Haikal berlari sambil tertawa terbahak-bahak setelah berhasil menyembunyikan sepatu adik sepupunya yang diketahui bernama Ayuna Violacea. Dia tidak sendiri untuk melakukan misi khusus ini, dia ditemani kakak sang korban yang diketahui bernama Asyila Rinjani.
Sementara itu di belakang, tampak Yuna sedang berlari sambil memaki dua kakaknya itu. Dikarenakan Yuna berlari sambil melihat kiri kanan guna mencari sepatunya yang mungkin saja diletakkan di antara rumah-rumah, Yuna tak sengaja menabrak seseorang yang mungkin.. agak tinggi sedikit dari Yuna? Kira-kira 8 sampai 10 cm mungkin beda tingginya dan orang yang ia tabrak itu. Yuna mengangkat kepalanya guna melihat wajah orang yang ia tabrak tadi. Namun karna jarak yang sangat dekat, bibir Yuna tak sengaja menyentuh dagu.. Aji?
Anak Komplek🏘️
Iya, orang yang ditabrak Yuna adalah Aji. Yuna ngefreeze beberapa saat, yaiya bro! Masa gak sengaja nyium dagu crush lo, lo gak ngefreeze. Manusia planet mana lo?
Yuna ngefreeze, Aji ikut ngefreeze. Jarak mereka terlalu dekat.
Sementara itu, Syila dan Haikal yang melihat itu langsung mengeluarkan hp dan memoto mereka berdua selagi masih ngefreeze. “Asik.. bahan gibah baru nih. Hehe. Saatnya kirim ke grup gibah!” gumam Haikal.
Gibah Yok!
Haikal
Mengirim photo|
Hehe, liat apa yang gue dan Syila temukan|Jinan
|Yuna sama sapa tuh?
|Aji ya?
|Eh?!
|Aji?!Raina
|EH SUMPAH?!
|KOK BISA?!Haikal
Yuna nabrak Aji waktu dia ngejar gue sama Syila|
Biasa, sepatu kesayangan|Shaletta
|Yaalah
|Itu dikit lagi bibirnya ketemu uy!Hanan
|Iya tuh
|Dikit lagi ketemu padahalHarsa
|Wagila
|Kok bisa sih?Hisya
|Ya gak tau
|Kok nanya gue?-Tbc
Kalo kalian diposisi Yuna, kalian bakal gimana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Komplek
Fanfiction"Astagfirullah, salah apa saya sampe pindah ke komplek yang anaknya kagak ada kalem-kalemnya kek gini"