Horor ala anak komplek

19 2 0
                                    

Malam-malam begini enaknya nonton horor, begitulah kata Jinan setiap malamnya. Hp & snack sudah ada ditangan, wifi gak macet-macet, lampu udah dimatikan, sip! Oke dimalam ini, Jinan pengen nonton Nadia Omara.

Nonton kisah hantu lokal itu epik cuy. Horornya lebih terasa.

Yang ditonton Jinan:

“ALLAHUAKBAR JUMPSCARE” kata Jinan waktu tiba-tiba ada jumpscare.

Tiba-tiba terdengar suara pintu kamarnya diketuk dan tak lama..

“ALLAHUAKBAR! KINAN! KALO MAU MASUK BILANG DU—lu” dengan cepat Jinan lari terbirit-birit keluar rumah. Karna dia inget banget, kalo Kinan lagi dirumahnya Aji.

Sebenarnya, Kinan udah balik. Sekalian aja diisengin. Hehe —Kinan Aditya Baskara.

Sambil memperhatikan Jinan yang lari terbirit-birit ke arah masjid, Kinan ketawa dong. Siapa sih yang hak ketawa kalo liat kakaknya lari terbirit-birit karna takut setan? Sini, gue gampar lu.

Tapi tiba-tiba...

“Hihihi, kamu ketawain apa? Hihihi!” Kinan ikut lari terbirit-birit.

Anak Komplek 🏘️

Selama hidup Sonya yang kurang lebih udah 18 tahun, gak pernah tuh dia sekali-kali ketemu yang namanya hantu, setan, dedemit, atau apapun itu. Sonya juga bukan tipikal yang percaya adanya makhluk gaib. Tapi gak bisa dibohongin kalo Sonya juga masih lari terbirit-birit kalo habis pulang dari masjid. Soalnya kan disamping gang kecil itu ada lahan kosong, nah itu tuh penuh semak-semak. Nah, entah kenapa Sonya kalo lewat situ tuh bawaannya kaya ada yang ngeliatin gitu. Sampe tiba-tiba..

“Halo neng, mau kemana? Hihihi!” Sonya spontan lari sekencang-kencangnya dengar suara cewek setengah cowok itu. Bisa jadi sih itu Syila, tapi Syila lagi diluar kota. Gak mungkin orang luar juga, soalnya yang boleh make masjid komplek itu cuman penghuni komplek Serpihan Debu doang.

Sonya noleh kebelakang, tiba-tiba muncul mbak K yang lagi duduk di pohon samping masjid. Tapi Sonya heran, kok bisa ada Kun di samping masjid? Lagi kedinginan kah?

Anak Komplek 🏘️

Yedha itu paling gak bisa ngomongin soal cerita seram. Karna dia pasti insom malamnya. Mau itu cuma cerita ada barang jatuh aja dia udah ketakutan trus sembunyi di belakang Kahil, tiang berjalannya anak komplek.

Jadi, dimalam ini anak-anak komplek lagi ngumpul. Semuanya ikut kumpul. Gak ada yang tinggal dirumah. Ngomong-ngomong, mereka lagi ngumpul di rumahnya Karina sama Gisel. Mereka lagi main truth or truth pake botol marjan yang masih ada isinya.

Botol itu memutar semakin perlahan dan berhenti tepat didepan Yedha.

“Ada yang mau ngasi pertanyaan?” tanya Dzaky.

Raina mengangkat tangan. “Apa pengalaman paling menyeramkan lo?”

Yedha diam. “Cerita nih?” tanyanya yang mendapat anggukan dari yang lain. Yedha menghela napasnya, “Tapi habis ini gue nginep tempat kalian ya. Rumah gue gak ada orang. Oke jadi tuh..

Yedha ikut acara kamping khusus anggota eskul Pramuka di SMP nya. Acara kamping kali ini tuh di adakan di Gunung Cosmo-kwang. Gunung yang dikenal dengan keangkerannya.

Dimalam harinya diadakan tes keberanian sahabis permainan KIM. Yedha setim sama temennya yang namanya Eric dan Sony.

Pas perjalanan mencari bendera warna putih, Sony izin mau kencing. Di iyain lah sama Eric. Yedha posisinya lagi nyari bendera yang kayaknya digantung di pohon, trus pas dia lagi nyari bendera itu dia ngeliat mbak Kun. Pas dia turunin penglihatannya, dia ngeliat mas Poci. Alhasil dia lari terbirit-birit.

“Kan bisa jadi kak Pembina, lo gimana sih?” tanya Haikal.

Yedha menggeleng. “Gak ada kakak pembina yang cosplay jadi mbak Kun sama mas Poci. Lagian pohonnya tinggi trus mbaknya berdiri”

Yeslin memeluk Dzaky yang ada disampingnya. “Mas, adek takut. Pulang yuk?”

Dzaky menepuk-nepuk pundak Yeslin. “Yaudah ayok kita pulang. Gue sama Yeslin duluan ya!”

Seperginya Dzaky dan Yeslin, mereka melanjutkan mengomentari kisah Yedha.

“Dah gue bilang, basket aja. Ngeyel sih lu!” kata Harsa.

Yedha mendelik. “Kalo kagak mau masuk pramuka ntar gue kagak dapet uang jajan tambahan dari mak bapak gue ege!”

Zia memperhatikan pohon yang ada disamping rumah Karina dan Gisel. “Kak Yedha, mbaknya rambutnya agak kribo trus bajunya agak sedikit merah ya?”

-Tbc

Gue ngasal aja buat cerita horornya.

⭐= ❤️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 17, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Anak Komplek Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang