Warga baru

18 2 0
                                    

Wina itu penggemar nomor satu kakak-kakak tampan. Hal itu bisa diketahui dengan melihat ponselnya yang 10% berisi photo pemandangan, 15% photo dirinya, dan 75% photo kakak-kakak tampan. Beberapa photo itupun rata-rata photo anak komplek yang cakepnya bukan maen. Contohnya saja Gara, Dzaky, Juna, Noah, Kahil sama Yoga. Photonya Haikal nyempil satu, tapi photo meme.

Wina naksir berat sama visualnya Yoga. Ingat visualnya doang, kalo naksir sama kak Yoga nya gausah. Ditabok Karina ntar.

Anak Komplek🏘️


Wina lagi jalan bareng 01 line cewek yang isinya Syila, Sonya, sama Cilla. Jalan di komplek aja sih. Katanya Cilla ada yang bawa perabotan rumah tangga baru semua gitu. Kayaknya sih rumah kosong itu mau diisi. Gak tau bener gak nya. Barangkali kan rumah nomor 21 atau 22 pesen barang baru. Makanya mereka mau ngecek.

Mereka ber4 masuk sama-sama ke gang kecil tapi gak kecil-kecil bener. 3/4 nya jalan utama komplek lah. Oke lanjut, mereka masuk sama-sama udah kayak...

"Oy jamet! Mau kemana lo?" tanya Jinan yang lagi berdiri di balkon.

Wina berdecih. "Nyari jodoh! Puas?!"

Jinan terlihat menahan tawanya. "Pftt, nyari jodoh dengan liptint cetar membahana gitu?! Ilfell duluan yang ada mah!"

Sonya melempar batu kearah Jinan. "Ini tuh alami! Tau kata alami kagak?!"

(True story gue nih, saking pinknya bibir gue dibilang pake liptint dong ㅠㅡㅠ)

"Bodo lah" kata Jinan lalu masuk rumah.

Winata mencibir, lalu tak lama kemudian...

"WANJIR ITU CAKEP BENER, CUK!"

Seketika 3 orang yang masih memandang pintu rumah Jinan langsung mengikuti arah pandang Wina. Decakan kagum terdengar. "B aja sih" kata Cilla.

Winata berdecak. "Cih, sah sana! Temuin tuh mertua lo!" dia mendorong Cilla masuk ke rumah Jinan yang merupakan kakaknya Kinan. Jangan tanya gue dapat inspirasi jadiin Jihoon sama Taehyun yang kagak ada mirip-miripnya jadi kakak-adek, karna gue pun gak tau.

Pipi Cilla memerah. "Y-yaudah. Dia juga minta ajarin mapel Bio. Gue duluan ya!"

Syila memasang muka julidnya. "Yae- OMAYGAT INI UDAH JAM BERAPA NJIR?! GUE BALIK DULU! ADA JANJI SAMA BINTANG!"

Sonya dan Wina memasang muka julidnya. "Jam berapa emangnya?" tanya Sonya. Kemudian dia menepuk jidatnya. "Gue balik Win. Ikut kagak?"

Wina memandang Sonya dengan tatapan bertanya. "Gue ada janji sama mama gue" kata Sonya yang paham.

Wina mengangguk. "Yaudah gue juga pulang" keduanya berjalan keluar dari gang itu. Karna rumah Wina gak jauh-jauh amat dari gang kecil itu, jadinya dia nyampe duluan. Sedangkan rumah Sonya berjarak 2 rumah dari rumahnya Wina. Dan karena Wina gabut, dia pergi ke gazebo depan gerbang.

Gabut banget kayaknya Wina sampe-sampe baring di gazebo gitu dia.

"Mbak? Misi mau nanya"

Wina bangkit dari baringnya. "Nanya apa?" katanya sok cool.

Pemuda tadi menggaruk tengkuknya. "Rumah nomor 23 dimana ya?"

"Masuk gang kecil itu. Ngomong-ngomong mas mau pindah ya?" tanya Wina sokap.

Pemuda tadi mengangguk. "Iya. Rencananya sih minggu depan"

"Oh, yaudah deh. Ngomong-ngomong mas namanya siapa? Trus umurnya berapa?" tanya Wina sokap pt2

"Saya Genathan Shaka. Biasanya sih dipanggil Shaka. Saya lahir 2001"

Wina sedikit terkejud. "Oke, kenalin. Winata Tiara Fajrina. Lahir tanggal satu bulan satu 2001. Alias, kita seumuran"

-Tbc

Jung Sungchan sebagai Genathan Shaka

Jung Sungchan sebagai Genathan Shaka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Anak Komplek Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang