Syaiton

21 1 0
                                    

Ketika lo pergi ke wc untuk melakukan panggilan alam dan tiba-tiba mbak-mbak baju putih muncul dengan tawa khas nya, apa yang akan lo lakukan? Berteriak pastinya. Sama seperti Nanda.

“AAAAAAAA!!!!! MBAK KUNTI!!! MINTA FOTONYA DONG!!! SERU NIH GUE PAMERIN!!”

Jangan lupa anak komplek ini gak ada yang kalem.

Anak Komplek🏘️


Bocil komplek ini alias Zia dan Yeslin mulai beranjak dewasa. Diketahui Zia dan Yeslin mulai tertarik dengan lawan jenis. Zia tertarik dengan anak komplek sebelah yang diketahui bernama Julian Angkasa. Dan Yeslin diketahui menyukai temannya Julian yang diketahui bernama Taraki Farendra.

Dan, pedekate ala bocil ini lebih... apa ya nyebutnya? Intinya kalo ketemu gebetan, pasti bakal nyapa, ngobrol, jalan, beli kue, snack, ice cream dan dll. Gak kayak kisah percintaan kakaknya, Yeslin itu kisah percintaannya lebih simpel dari pada Dzaky. Kalo kisahnya Dzaky jadi korban friendzone, kisahnya Yeslin lebih gampang. Cukup ngaku, tapi gak usah pacaran. Cukup saling tau. Mereka nyamannya cuma saling bercanda lalu main sama-sama.

Beda Yeslin beda pula Zia, si anak indigo yang suka sama anak indigo juga. Keren sekali adeknya Sora sama Letta ini, ngomong-ngomong Julian ini sekali ngomong langsung buat yang lain bertepuk tangan karna cara berpikir dan cara bicaranya itu lebih dewasa dari anak-anak seumurannya.

“Taki, gak ada niatan untuk minum susu peninggi badan gitu?” mereka berempat —Yeslin, Julian, Zia dan Taki— sedang berkumpul di gazebo komplek Serpihan Debu.

Taki menggeleng, “Sebenarnya ada, tapi kata mama tanpa susu peninggi badan pun aku masih bisa tinggi. Asalkan olah raga aja dan tidur yang cukup”

“Ngomong-ngomong, Yeslin kamu abis ngapain? Kok diikutin sama mbak?” tanya Julian.

Yeslin ngefreeze. “G-gak tau”

-Tbc

Bocil-bocil kisah cinta nya jangan terlalu pekat ya, hehe.

Part berikutnya akan ada alasan mengapa Harsa gak suka Rayka ngejar Daniel.

Anak Komplek Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang