simulasi suami istri.
Word Count: 798
Fluff | Domestic, slice of life
SOTC: Better - Jeremy Passion
! Jangan lupa vote ☆ Thank you !━━━━━━━ ⋆。 ゚☁︎。 ⋆。 ゚☾ ゚。 ⋆ ━━━━━━━
"Na, liat deh! lucu banget ngga sih bekalnya?"
Tanya Heejin sambil menunjukkan ponselnya kepada Jaemin. Sang pacar menonton dengan seksama video yang dimaksud, sebuah reel tutorial membuat bento box untuk suami."Kamu kalo aku buatin gitu mau ga? Itung-itung latihan jadi istri." Pertanyaan polos Heejin membuat Jaemin tersedak ludahnya sendiri. Reel tadi bukanlah hal yang aneh, sebab halaman explore Heejin memang dipenuhi konten-konten romantis pasangan dalam dan luar negeri. Antara ngode atau halu? Hanya Heejin dan Tuhan yang tahu. Lagipula Heejin tidak salah kan? Selain mengasah skill masal, Jaemin pun mendapat asupan makanan sehat, daripada tiap hari ke kantin melulu.
"Apaan sih yang, ga jelasss..." Keluh Jaemin berlagak jijik.Sok jijik tapi dirinya jumpalitan.
.
.
.
.
Bukan Heejin namanya kalau tidak ngeyel. Maka, Operasi Kotak Bekal dimulai! Berikut langkah-langkah yang telah disiapkan:
1. Beli alat-alat bento box & perlengkapan lain
2. Kumpulkan resep-resep
3. Latihan memasak. Jika resep cocok, simpan. Jika tidak, skip resep lain
4. Belanja dan stok bahan-bahan yang dibutuhkan
5. Kuy gas ngengg.
.
.
.
Langkah Pertama.
'beli alat-alat bento box & perlengkapan lain'
"Lo tuh bener-bener ya, punya cowok tajir melintir tapi belanja masih nunggu flash sale." Ejek Minju pada Heejin namun tak dihiraukan. Gadis bersurai coklat itu telah terjerumus dalam pada godaan diskon besar-besaran printilan estetik di keranjang oranye. Tadinya sih cuma mau beli 1, tapi nyatanya 4 kotak makan sudah duduk manis di keranjang menunggu untuk check-out. Selain itu Heejin juga membeli cetakan bento box yang unyu-unyu, botol minum, wadah-wadah kecil untuk saus, dan seperangkat alat makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
the feels. - Gen Z Oneshots
Fanfiction[ PROSES EDITING ] Tau gak, bedanya kamu ama bunda? Kalo bunda itu orangtuaku, Kalo kamu itu ibu dari anak-anak aku HIYAAA © mallowseine, 2022. highest ranks ↴ #1 in #kpoponeshots 5/1/22 #1 in #bunnynakie 7/6/22 #1 in #moonbunsu 10/10/22 #2 in #skzi...