Assalamualaikum
Hai madersss
Aku masih newbie nihh jadi klo ada kritik dan saran boleh kok kalian komen aku bakalan terima dgn lapang dada ;)
Happy reading buat kalian :)Setelah membalas pesan dari Aurel Leta menaruh Hp di sampingnya. Namun dua notif masuk berbarengan. Leta pun Kembali membuka Hp nya dan melihat kedua pesan yang masuk.
From: Kak Danish
' Queen tadi gw denger kabar dari abang lo katanya lo kecelakaan, trs gimana kabar lo sekarang ? 'From: Kak Delard
'Ta jangan lupa makan sama minum obatnya'Leta pun berpikir 'kok bisa barengan gini ngechat nya'.
Namun tak urung dibalasnya satu per satu.
From: Kak Danish
' Queen tadi gw denger kabar dari abang lo katanya lo kecelakaan, trs gimana kabar lo sekarang ? '' Leta gapapa kak Cuma belum boleh banyak gerak kakinya soalnya kesleo'
From: Kak Delard
'Ta jangan lupa makan sama minum obatnya'' Iya kak, makasih udah diingetin'
Setelah membalas pesan Leta pun meminta pembantu untuk mengantarkan makanan dan menyiapkan obatnya. Leta makan sambil menonton dan tak terasa makanan pun habis. Setelah itu ia meminum obatnya. Karena kantuk menyerang ia pun tidur dengan keadaan masih memakai seragam.
Dylan pun pulang saat hari mulai petang, Ia langsung masuk rumah dan menaruh barangnya di sofa. Tanpa membersihkan diri terlebih dahulu ia mengecek keadaan adiknya di kamar. Dan dilihatnya adiknya yang tidur dengan seragam yang masih melekat ditubuhnya. Dylan pun duduk disampingnya dan dielusnya rambut adiknya yang Panjang nan berkilau. Ia sangat sayang kepada adiknya yang satu itu walau terkadang ia sangat jail kepadanya.
Dylan membiarkan adiknya tidur terlebih dahulu dan meninggalkanya. Dylan naik ke kamarnya dan membersihkan badanya yang terasa lengket. Setelah membersihkan badan ia beristirahat sejenak untuk melepas lelah.
Tak terasa hari semakin gelap, Dylan bergegas turun ke bawah untuk membangunkan Leta. Namun saat sampai bawah Dylan sudah melihat Leta yang sedang menonton TV dan memangku toples cemilan. Dylan pun duduk di samping adiknya itu dan menanyakan keadaanya.
" Dek, masih sakit ga kaki lo?" tanya nya sambil memperhatikan Leta." nggak udah biasa aja tapi kadang masih kerasa nyeri dikit " jawab Leta yang masih focus menatap layar TV.
Setelah itu mereka berdua menonton tayangan TV Bersama sambil menunggu buna nya pulang kerja dan makan Bersama.
Di pagi hari seperti biasa mereka akan sarapan Bersama di meja makan dan bunanya akan mendengarkan keributan kecil kedua anaknya. Sampai akhirnya Delard menjemput Leta dan mereka berangkat Bersama meninggalkan Dylan yang berangkat sendiri menggunakan motor.
Di kelas Leta disambut Aurel seperti biasanya karena pasti Aurel lah yang berangkat lebih awal daripada Leta. Mereka selalu ngobrol berdua sambil menunggu jam pelajaran dimulai dan pembahasan mereka selalu random, ya seperti cewe-cewe pada umumnya.
Di tengah-tengah pembicaraan mereka, Danish datang menghampiri Leta membawakan sekotak susu untuknya. Setelah itu ia mengucapkan semoga cepat sembuh dan mengelus kepala Leta lembut. Aurel yang melihat kejadian itu hanya diam tak berkutik. Setelah Danish pergi meninggalkan kelas mereka Aurel langsung heboh teriak ga jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Twist
Teen FictionKisah seorang remaja SMA Bernama Aleta Quenby Elvina. Seorang yatim dan tinggal Bersama sang ibu dan kakak laki-laki nya. Ia baru masuk SMA dan belum pernah merasakan sebuah cinta. Disini kisah cinta nya dimulai, kisah cinta yang rumit, berputar dan...