Hari ini hari minggu, hari yang cocok untuk bermalas-malasan di rumah. Leta pun masih terlihat tidur dengan nyenyak sebelum abangnya membangunkanya.
"Dek bangun" ucap Dylan pelan.
Leta masih tak bergeming.
"Dek bangun" ucap Dylan sedikit keras.
Leta pun menutupi kepalanya dengan bantal.
" woyyy bangun" teriak Dylan sambil menarik bantal yang digunakan Leta untuk menutupi kepalanya.
"Berisik banget sih lo gada kerjaan lain aja sih" ucap Leta yang masih memejamkan matanya.
"Yaudah kalo lo mau sendirian di rumah, gw sama buna mau jalan-jalan" ucap Dylan.
" Hah lo mau kemana sama buna, kok gw ga tau sih buna juga ga bilang apa-apa" ucap Leta yang langsung bangkit dari tidurnya.
"Makanya cepetan bangun mandi, kaki lo masih sakit ga sini gw bantuin jalan ke kamar mandi" ucap Dylan menghampiri adiknya.
Setelah mandi dan bersiap leta pun turun menggunakan kruk dengan perlahan. Di pertengahan tangga tiba-tiba ia digendong oleh abangnya sampai mobil.
" lo ngapain sih bang gendong segala, gw bisa sendiri kali pelan-pelan" ucap leta kesal.
" lo kelamaan kasian tuh buna nungguin lo doang dari tadi" ucap Dylan mencubit hidung Leta.
" udah ributnya ayo berangkat bang ntar keburu siang panas nanti" ucap buna dari belakang.
Mereka pun berangkat ke taman untuk sekedar refreshing sejenak, menghilangkan penat dari kesibukan masing-masing.
Setelah beberapa menit menempuh perjalanan. Mereka pun sampai di taman yang tak begitu jauh dari rumah. Mereka turun dari mobil dan bersiap menggelar piknik kecil di bawah pohon.
" seger ya udaranya walaupun udah agak siang" ucap leta.
" yang bikin kesiangan juga lo dek" ucap Dylan menyindir sambil menggelar tikar kecil.
" udah bang gausah nyindir gitu leta kan juga ga tau kalau mau pergi" ucap buna menengahi sembari menyiapkan makanan dan minuman di atas tikar yang sudah di gelar.
Mereka duduk di tikar yang sudah digelar dan makan sembari bercerita tentang keseharian di sekolah maupun di butik . Tertawa bahagia melepaskan kepenatan dan merecharge energi untuk menghadapi kesibukanya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Twist
Teen FictionKisah seorang remaja SMA Bernama Aleta Quenby Elvina. Seorang yatim dan tinggal Bersama sang ibu dan kakak laki-laki nya. Ia baru masuk SMA dan belum pernah merasakan sebuah cinta. Disini kisah cinta nya dimulai, kisah cinta yang rumit, berputar dan...