9

491 57 5
                                    

ᵗʷᵒ𝐃𝐢𝐟𝐟𝐞𝐫𝐞𝐧𝐜𝐞𝐬

Saat ini sudah jam pulang sekolah, dan setelah perdebatan juga sedikit ancaman dari Taehyung akhirnya Yoongi menurut agar ia mau tinggal di apartemen milik Taehyung.

"Tae! Have fun bro. " teriak Jungkook saat melihat Taehyung ingin masuk ke dalam mobil nya bersama dengan Yoongi ah iya jangan lupakan tampang menyebalkan dari Jeon sialan Jungkook itu.

"Sialan kau Jeon! " balas Taehyung. Yoongi yang sudah ada di dalam mobil pun hanya diam melihat perdebatan tak berguna kekasihnya nya itu. Ekhem #keselekmeteor

"Mau makan dulu? " tanya Taehyung dengan pandangan masih fokus ke jalanan.

"Kita ke supermarket saja, aku akan memasak di rumah. " jawab Yoongi dan Taehyung pun hanya menurut lalu mulai berimajinasi seakan mereka itu sepasang suami istri (?) haha idk 😭

Selama perjalanan Yoongi sibuk dengan buku nya, ia masih kurang paham soal materi yang di jelaskan gurunya tadi.

"Yoon. " panggil Taehyung dan Yoongi pun hanya bergumam menanggapi nya.

"I love u. " ucap Taehyung, Yoongi yang mendengar nya pun di buat terdiam lalu ia menatap Taehyung tak percaya.

"Hm ya. " jawab Yoongi lalu kembali fokus pada buku walaupun sebenarnya jauh dalam lubuk hati Yoongi ia merasa bahagia juga malu saat mendengar prince di sekolah mengatakan kata-kata manis pada nya.

"Hanya itu jawaban nya?! " protes Taehyung tak terima.

"Lalu? Aku masih belum mencintaimu mana mungkin aku juga mengatakan aku mencintaimu juga. " Taehyung total cengo di buat nya tapi sedikit banyak perkataan Yoongi ada benar nya.

Sesampainya di supermarket Yoongi langsung saja mengambil troli belanjaan dan mulai berkeliling di belakang nya sendiri ada Taehyung yang setia mengikutinya seperti bocah penurut.

"Yoon aku mau itu. " ucap Taehyung manja seraya menunjuk buah melon. Yoongi pun hanya menatap Taehyung heran.

"Kenapa harus izin segala, lagian bayar nya juga kan menggunakan uang mu. " jawab Yoongi acuh dan kembali mendorong troli nya sedangkan Taehyung bergegas mengambil melon yang ia ingin kan.

"Jangan cuek-cuek pada kekasih mu sendiri Yoon. " tegur Taehyung tapi tak di gubris oleh Yoongi dan Taehyung pun hanya bisa menghela nafas.

"Kemarikan. " tanpa permisi Taehyung langsung saja mengambil alih troli yang Yoongi dorong sejak tadi.

"Kau pilih saja bahan-bahan nya aku yang akan mendorong benda ini. " Yoongi menatap Taehyung sekilas lalu mengangguk paham dan mulai berjalan kembali menyusuri lorong-lorong yang di penuhi berbagai macam bahan masakan.

"Kau tidak suka pada apa? " tanya Yoongi.

"Aku tidak suka kopi juga kacang kacangan dan aku tidak kuat dengan makanan pedas. " Yoongi mengangguk lalu memasukkan selai yang ia pilih-pilih tadi.

"Sepertinya sudah. "

"Ini uang, beli hotdog sementara aku akan membayar belanjaan ini. " tanpa menunggu persetujuan dari Yoongi, Taehyung langsung saja melengos pergi menuju kasir dan meninggalkan Yoongi yang masih cengo.

Two Differences - TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang