1

1.3K 99 10
                                    

[Sebelumnya gw mau ngasih tau, jadi Ff ini semua member BTS umurnya gw bikin sma]

ᵗʷᵒ𝐃𝐢𝐟𝐟𝐞𝐫𝐞𝐧𝐜𝐞𝐬


Seorang Namja turun dari mobil range rover berwarna hitam miliknya dan hal itu langsung membuat atensi semua orang yang lewat di parkiran tertuju pada nya.

Kim Taehyung, murid kelas tiga di Bangtan High School Academy saat ini usianya sudah menginjak 18 tahun. Memiliki wajah tampan bak pahatan dewa membuat siapapun akan terpesona saat melihat nya.

"Itu Taehyung! " pekik seorang siswa, Taehyung yang mendengar itupun menatap siswa itu lalu tersenyum ramah. Ah ia satu lagi, walaupun ia kaya dan tampan tapi ia memiliki hati yang baik dan sikap yang lembut hal itupun semakin memperlengkap penampilan nya.

"Taehyung! " sapa seorang Namja yang baru saja turun dari sepeda motornya.

"Jungkook. " ucap Taehyung iapun menghampiri Namja bernama Jungkook itu.

"Tumben kau bawa sepeda motor. " Jungkook hanya tersenyum konyol menanggapi perkataan teman satu geng nya itu.

"Aku bosan menggunakan mobil dan lagipula Jimin hari ini berangkat bersama Seokjin jadi aku bebas membawa motor. " Taehyung pun hanya mengangguk, ia tau betul jika Jungkook menjemput Jimin menggunakan motor pasti ia akan mengamuk dan mengomel karna pakaian dan rambutnya menjadi berantakan. Maklum uke:v

"Kalian! " Taehyung dan Jungkook pun menatap dua orang Namja yang baru saja turun dari mobil mereka masing-masing.

"Ingin kekantin? " tanya seorang Namja berdimple.

"Kajja, aku belum sarapan. " sahut Jungkook. Mereka berempat pun langsung saja menuju kantin sebelum bel masuk berbunyi.

"Tae kudengar kau berpacaran dengan Mina? " mendengar itu Taehyung langsung saja menatap Namja bernametag Jung Hoseok itu dengan kaget.

"Sejak kapan? " tanya Taehyung tapi lebih kearah meledek.

"Yeoja seperti dia bukan tipe Taehyung, aku tau itu. " sahut Namja bernametag Kim Namjoon.

"Kau benar, setau ku tipe Taehyung itu yang pendiam dan penurut. " sambung Jungkook yang sedari tadi hanya diam.

"Kalian benar dan kalaupun Taehyung berpacaran dengan Yeoja itu pasti ia sudah memberitahu kita. " semua orang hanya mengangguk menanggapi ucapan Hoseok.

"Jungkook! " teriak seseorang membuat Jungkook si pemilik nama hampir tersedak makanan nya sendiri saat mendengar teriakan itu.

"Eoh! Jimin. " sapa Taehyung ramah, Namja bernama Jimin itupun menanggapi nya dengan senyuman manis lalu wajahnya kembali berubah menjadi menyeramkan saat menatap sang kekasih. Jungkook.

"Sudah ku bilang bukan jangan membawa motor lagi! Aku tak ingin melihat mu kembali terbaring di rumah sakit!!! " omel Jimin setelah berdiri di samping Jungkook. Selain karna membuat baju nya berantakan ini salah satu alasan lain nya kenapa Jimin sangat melarang Jungkook menaiki motor. Jungkook yang mendapat omelan itupun hanya bisa menghela nafas. Setelah dia mengalami kecelakaan satu tahun lalu karna mengendarai motor, sejak itu juga Jimin sangat menentang jika Jungkook menaiki motor lagi.

"Ayolah chagi hanya sekali ini saja. " mohon Jungkook tapi yang ia dapat malah tatapan kelewat tajam dari Jimin. Jungkook dan Jimin sudah menjalin hubungan sejak kelas 3 SMP jadi wajar satu sekolahan sudah mengetahui tentang hubungan mereka.

Saat pasangan itu asik bertengkar teman-teman nya hanya menatap geli tingkah mereka berdua.

"Apa hubungan mereka tak bisa setanang hubungan kita? " tanya Namjoon pada kekasihnya yang sudah duduk manis di samping nya.

Two Differences - TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang