a

70 14 0
                                    

memangnya, perempuan mana lagi yang aku cintai selain bundaku? perempuan mana lagi yang aku harap bahagia senantiasa menghampirinya? ya, tentu saja gadis itu. kau bisa temukan reina di dalam gramedia atau di dalam kelas atau di dalam rumahnya sendiri.

halo, namaku jendra.
kelasku ada di samping ruang guru.

tulisanku sudah mau berakhir. semua hal yang pernah aku lakukan dengan reina, aku simpan dalam kepala. aku beri tempat khusus yang tak akan pernah usang. semua itu akan terputar sendiri seperti kepingan episode yang aku sayangi.

aku di sini, untuk sebentar.
reina ada di bumi, untuk aku cintai.

perasaanku merekah ruah, mekar, bagai satu bunga di antara kumpulan bunga-bunga di padang bunga. ada banyak rasa yang tidak bisa aku deskripsikan ketika sedang bertemu dengan reina. dari senang hingga takut. semuanya.

aku senang.
aku senang pada reina.
aku sungguh senang pada gadis itu.
aku senang untuk apa-apa yang ia senangi.
aku senang ketika mendengar komentarnya tentang rambutku yang baru dipangkas.
aku senang mendengar detak jantungku ketika memikirkan reina.
aku senang berada di sekitarnya.
aku senang.
aku senang, meskipun gadis itu tidak banyak bicara.
dengan reina mudah. seperti mengapung di atas air tanpa memikirkan apa-apa.

reina, untuk kita yang sering apa-apa, semuanya, aku simpan sampai lupa.

reinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang