"Hei, kamu kenapa Azka?" tanya Satya khawatir melihat muka pucat Azka sehabis keluar dari ruang bioskop.
"Ahh ini pasti gegara masih takut habis liat film hantu tadi kan?" tanya Satya lagi dengan tawa menyebalkan nya.
"Ish apaan sih, mana ada ya!" teriak Azka sambil menghentak-hentakkan kakinya kelantai, persis seperti anak kecil.
"Idih, bilang aja kalo takut mah." ledek Sunghoon kemudian berlari menjauhi Azka yang siap melayangkan pukulannya.
"Huh ngeselin." teriak Azka kemudian berlari mengejar Sunghoon yang sudah cukup jauh di depannya.
"Waaahhh!!!" teriak Azka terkejut saat seekor kucing melompat didepannya.
Dia saat ini sedang berjalan-jalan ditaman mencari street food setelah menonton film hantu di bioskop tadi.
"Idih napa dah teriak-teriak. Berisik, malu tuh diliatin anak kecil." ledek Satya sambil merasakan lengannya dipeluk erat oleh Azka.
"Ish tadi tuh aku kaget, kan wajar." kata Azka sambil mengerucutkan bibirnya sebal.
Entahlah, setelah menonton film horor tadi, dirinya menjadi sangat parnoan.
"Penakut banget sih, padahal film hantu tadi ga serem loh, kok kamu parnoan banget abis nonton filmnya." ledek Satya sambil memeluk Azka yang mendengus malas.
"Aku tadi cuma kaget tau!!" sanggah Azka kemudian melepaskan diri dari pelukan Satya.
"Terserah aja dah, nanti malem kalo kamu takut kekamar mandi jangan bangunin aku. Kan katanya ga takut :)" kata Satya kemudian meninggalkan Azka yang entahlah sedang melamunkan apa.
"Woi, Azka cepetan kenapa malah bengong di sana!" teriak Satya membuyarkan lamunan Azka yang langsung berlari menyusul Satya.
"Satya anterin ke kamar mandi dong." ajak Azka sambil menarik pelan tangan Satya yang masih tertidur.
"Hmmm.." gumam Satya tanpa membuka matanya.
"Ish bangun bentar lah, temenin aku ke kamar mandi." rengek Azka sambil mengguncang tubuh Satya brutal.
"Hmm? Tadi katanya ga takut, sana kekamar mandi sendiri." kata Satya kemudian menutupi tubuhnya dengan selimut.
Azka yang memang sudah berada di ujung langsung saja pergi ke kamar mandi sendirian didekat dapur. Dengan langkah pelan menyusuri rumah mereka yang cukup gelap, karena seluruh lampu dirumah dimatikan.
Setelah sampai dia langsung masuk dan melaksanakan panggilan alamnya. Tetapi saat membasuh tangannya di wastafel, tiba-tiba lampu mati, secara reflek Azka berteriak, "AAAAAAAAAAA SATYAAAAAAAA!!!"
Satya yang tertidur langsung terbangun dan berlari kearah suara teriakan Azka. Tetapi karena gelap, dengan tidak sengaja dia menginjak keset dan malah terpeleset,
'GEDUBRAK'
Suara tubuh Satya yang terjerembab jatuh karena terburu-buru menghampiri Azka yang habis berteriak tadi. Mana kepalanya pusing karena langsung bangun dari tidurnya.
"Azka, dimana kamu?" tanya Satya setelah sadar sepenuhnya.
"Satya!! Dikamar mandi cepet ish aku takut." teriak Azka kemudian Satya segera berjalan cepat kearah kamar mandi dan membuka pintunya.
Walaupun gelap, Satya masih bisa melihat dengan jelas Azka yang meringkuk dibawah wastafel dengan tangan yang menutupi telinga dan mata terpejam.
"Aish, kamu ngapain dibawah wastafel Azka?" tanya Satya sambil mengajak Azka keluar dari kamar mandi dan kembali ke kamar.
"A-aku takut....." cicit Azka membalas pelukan Satya dengan erat.
"Lagi-lagi ga usah nonton film hantu lagi ya. Nanti kamu ga berani ke kamar mandi sendiri lagi." kata Satya kemudian merebahkan dirinya dikasur dan memeluk Azka agar segera tertidur.
"Udah ya bobo, besok kan kita mau ke rumah ibu." kata Satya menepuk pelan bokong Azka seperti bayi agar cepat tertidur.
"Huum" gumam Azka pelan kemudian memejamkan matanya. Satya juga ikut memejamkan matanya dan tertidur sambil memeluk tubuh Azka yang terlihat nyaman dipelukan nya.
Takut | End
[170222]
Note :
Thanks ya guys untuk votenya <3
Ga nyangka sih, ff hasil kegabutan saya ada yang baca T_TMaaf kalo chap kali ini kaga jelas :) ngetiknya pas malem jadi agak ga jelas sayanya :)
Btw Sungjake lokal!!!
Azka - Jake
Satya - SunghoonYaudah bye, see u guys~
Salam anak Sungjake <3
KAMU SEDANG MEMBACA
Addicted | Sungjake
Historia Corta[Slow Update!] Oneshot, twoshot, or short story. Bxb! Typo everwhere! Rate M? Sungjake area!! ↥Sunghoon dom! ↧ Jake sub! Start : 9 Juli 2021 Written : arkanstillllss_ Sampul : arkanstillllss_