Title : Addiction in Your Love
Cast : Park Sunghoon and Shim Jaeyun
Written : arkanstillllss_▄︻デ𝘈𝘥𝘥𝘪𝘤𝘵𝘦𝘥══━一
Jake dan Sunghoon saat ini tengah menghabiskan waktu bersama untuk kencan pertama mereka. Sunghoon mengajak Jake ke taman yang sering ia kunjungi.
"Sudah lama aku tak kesini. Dulu, aku pernah berjanji akan mengajak seseorang yang ku sayang untuk kesini, dan sekarang itu telah menjadi kenyataan." kata Sunghoon yang membuat atensi Jake beralih pada pemuda di sebelahnya.
"Jadi Jake orang yang di sayang sama Sunghoon nih? Jadi terharu deh." kata Jake terkekeh, dia sangat senang mendengar penuturan Sunghoon barusan. Walaupun agak sedikit janggal mengingat ada seseorang yang mengaku sebagai tunangan Sunghoon tempo hari.
"Terima kasih sudah mau menemaniku hari ini." Sunghoon mengacak surai Jake gemas dengan senyum terpatri di wajah tampannya.
"Tak masalah, lagipula kita temankan."
"U-uhm Apa kau lapar? Ayo kita ke kafe langgananku. Tempatnya di dekat sini, dan makanan disana sangat enak." ajak Sunghoon -mengalihkan topik- menarik tangan Jake untuk beranjak mengikutinya.
"Huum, baiklah." Jake hanya mengikuti tanpa banyak bicara. Dia masih canggung dan merasa bersalah mengenai kejadian tempo hari.
Setelah beberapa menit berjalan, mereka sampai di sebuah kafe yang tidak terlalu ramai. Kafe dengan gaya soft, banyak bunga tertata rapi di penjuru kafe. Sangat menenangkan, Jake suka suasana kafe ini.
"Kau cari tempat duduk, aku yang akan memesan untuk kita." ujar Sunghoon menyuruh Jake mencari tempat duduk, sedangkan dirinya akan memesan sesuatu untuk mereka.
Setelah selesai memesan, Sunghoon segera duduk di kursi yang berhadapan dengan Jake. Suasana menjadi sedikit canggung karena keduanya yang hanya diam tanpa ada salah satunya yang membuka obrolan.
Pesanan datang, mereka menikmati hidangan masing-masing dalam diam. Barulah setelah selesai dengan makanan masing-masing Jake membuka obrolan,
"Sunghoon, maaf soal waktu itu." Jake berucap sedikit canggung pada Sunghoon yang duduk di depannya.
"Maaf tentang apa Jake?" tanya Sunghoon yang bingung kenapa Jake meminta maaf kepadanya.
"Maaf karena membuat tunanganmu salah paham." jelas Jake dengan raut murungnya yang berusaha ia sembunyikan. Tidak mau saja Sunghoon mengetahui bahwa dirinya sedih karena sunghoon yang telah bertunangan. Dia memang memiliki perasaan lebih pada pemuda Park itu. Oleh karena itu, dia merasa sedih saat mengetahui Sunghoon telah bertunangan.
"Tidak masalah, lagipula aku tidak menyukainya." ujar Sunghoon santai, "saat ini sudah ada seseorang yang mengisi hatiku." lanjutnya membuat penasaran Jake.
"Siapa orang yang kau sukai?" tanya Jake dengan raut penasaran yang menurut Sunghoon itu sangat menggemaskan.
"Orangnya sangat manis, dia juga baik dan periang. Dia sangat menggemaskan seperti Golden Retriever." pernyataan Sunghoon membuat Jake tersenyum kecut mendengarnya, 'sangat mustahil untukku.' pikir Jake.
"Sepertinya dia sangat berharga untuk Sunghoon, aku jadi penasaran orangnya bagaimana." ujar Jake yang berusaha tersenyum walaupun terlihat sangat kaku dan itu membuat Sunghoon terkekeh melihat raut wajah Jake yang kentara sedang cemburu itu.
"Dia ada di depanku?" Jake yang mendengarnya melting. Tapi dia berusaha untuk tidak terlalu percaya diri dan menolehkan kepalanya kesana-kemari untuk mencari orang yang dimaksud Sunghoon. Tapi gerak-geriknya malah membuat Sunghoon semakin tertawa keras, "orangnya sekarang sedang celingak-celinguk kebingungan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Addicted | Sungjake
Nouvelles[Slow Update!] Oneshot, twoshot, or short story. Bxb! Typo everwhere! Rate M? Sungjake area!! ↥Sunghoon dom! ↧ Jake sub! Start : 9 Juli 2021 Written : arkanstillllss_ Sampul : arkanstillllss_