[bonchap] : Penjelasan

2.1K 139 15
                                    

Mentari pagi menyinari rumah mewah milik sepasang pasangan hidup itu yang sudah mempunyai anak berumur 1 tahun.

"HARU BANGUN TOLONG MANDIIN JEONGRU!" teriak Jeongwoo dari dapur.

Tak ada respon dari sang oknum bernama Haruto.

"yatuhan tabahkan lah hambaa menghadapi manusia ini" monolog Jeongwoo yang sekarang sudah berada dikamar nya berencana membangunkan ayah dari anak nya itu.

"Haruu bangun!"

"5 menit lagi sayang"

"sejam yang lalu kamu juga bilang 5 menit lagi sekarang malah gak bangun bangun"

"ya gapapa dong mumpung libur kerja"

"libur kerja bukan berarti bangun siang,cepet bangun bantuin aku mandiin Jeongru aku mau masak"

"iya iya sayangku"

Setelah berdebat akhir nya Haruto pasrah dan bangun dari tidurnya yang sedang nikmat nikmat sedap itu.

Ia mencuci wajah nya lalu turun untuk menemui Jeongwoo juga putra nya yang masih kecil itu.

"Jeongruuuu daddyy datanggg!" ucap nya dari anak tangga yang bersiap memeluk putra nya itu.

Mereka sudah dikaruniai putra laki laki berumur 1 tahun bernama Watanabe Jeongru.

Balita berkulit putih itu tertawa girang karena Haruto menggendong nya seakan akan seperti pesawat terbang.

"Makan dulu yuk main nya nanti lagi ya Jeongruu" Jeongwoo datang sambil berposisi seakan mau menggendong Jeongru karena pasti Haruto kelelahan.

Lalu mereka kemeja makan untuk sarapan,hanya dentingan sendok juga ocehan tak jelas Jeongru yang terdengar.

"kamu gak makan?"tanya Haruto melihat Jeongwoo hanya sibuk menyuapi Jeongru makan namun dia tak makan.

"Nanti aja masih kenyang" jawab Jeongwoo tanpa menoleh kearah Haruto.

"Ni aku suapin...aaaa" ucap Haruto mengarahkan sendok nya ke mulut Jeongwoo.

Jeongwoo tertawa kecil lalu menerima suapan dari pasangan hidup nya ini.

Oke tinggalkan keluarga kecil itu yang sedang saling menyuapi.

Jam menunjukkan pukul 11 siang,Haruto dan Jeongwoo sedang bersantai santai sambil menonton televisi sedangkan Jeongru tertidur dikamar.

"Haru.."panggil Jeongwoo menoleh kearah Haruto.

"Aku penasaran deh tentang yang waktu itu cewe centil nyium kamu itu" ucap Jeongwoo yang langsung mendapat perhatian dari Haruto.

Haruto tertawa kecil melihat wajah garang Jeongwoo yang setiap hari selalu ditunjukkan.

"kamu tau Alexa kan?" tanya Haruto.

"tau,cewe centil yang ngejar ngejar kamu dari pas masuk SMA,dulu dia pernah di labrak sama Junghwan yang pas kejadian kamu dicium" jawab Jeongwoo yang bikin Haruto tersentak kaget.

"Aku gak nyuruh dia buat ngelabrak,Junghwan sendiri yang mau padahal udah ku larang" lanjut Jeongwoo.

"Pas waktu itu dia confess ke aku.."

Flashback on>>

"Haru aku suka sama kamu." ucap Alexa tanpa rasa takut sedikit pun.

mortal enemy [hajeongwoo]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang