sebelas

2K 213 5
                                    

Happy reading
___________________________














hujan deras membasahi kota yang masih padat dengan kendaraan banyak orang orang yang terhalang pulang karena derasnya hujan begitupun dengan Haruto yang masih menetap dikediaman keluarga Park.

Tepat pada pukul 7 malam keluarga Park makan malam bersama Haruto suasana nya agak sedikit canggung hanya terdengar dentingan sendok.

"ekhem"Mama Park berdehem membuat suasana semakin menegangkan bagi Haruto dan Jeongwoo kalau bagi Ayah Park dan Jihoon tidak karena mereka gatau kejadian sebelumnya.

"kenapa si Ma?"tanya Jihoon memecahkan keheningan.

Mama Park menggeleng lalu kembali menatap Jeongwoo dan Haruto.

"kalian berdua kalo udah selesai makan ikut Mama ya"ucap sang Mama.

Keduanya mengangguk.

"hayoloh ada apa"ledek Jihoon

"bang jan sampe gue gampar sendok lo"bisik Jeongwoo sambil mencubit perut Jihoon yang membuat sang empu meringis kesakitan.

Sekitar kurang dari 5 menit keduanya telah selesai makan dan menghampiri Mama Park didekat kolam renang milik kediaman keluarga Park.

"Ma-"

"Duduk sini"ucap Mama Park memotong kalimat Jeongwoo

keduanya duduk didepan sang Mama yang sedang minum secangkir teh hangat.

Hening.

"jadi kalian pacaran?"tanya Mama park tiba tiba

"eng-"

"Otw tante"potong Haruto yang langsung dapet tatapan tajam dari Jeongwoo.

Mama Park menghela nafas sejenak,"Mama ga setuju kalo kalian pacaran."ucap nya dengan nada yang serius dan sukses bikin Jeongwoo kaget.

"k-kita emang ga pacaran , Ma"jawab Jeongwoo terbata bata.

"yah giliran hati udah merestui malah Mama yang gak merestui."suara hati Jeongwoo.

"baguslah,kalo sampe kalian pacaran diem diem kalian liat nanti akibatnya."ancam sang Mama yang gatau kenapa jadi kaya gini padahal Mama Park itu orang nya soft banget tapi kenapa tiba tiba jadi kaya gini?

Keduanya mengangguk.

"Jeongwoo masuk duluan sana"pintah sang Mama.

"loh te-"

"Cepet masuk."potong Mama Park dengan tatapan tajam , Jeongwoo langsung masuk kekamarnya.

Sebenernya dia kepo apa yang bakal diomongin antara Mama nya dan Haruto tapi mau gimana lagi , Mama nya itu teliti banget pasti bakal ketauan kalo Jeongwoo nguping sekalipun sembunyi ditempat yang aman.

hampir 30 menit lebih Mama Park dan Haruto berbincang bincang , Jeongwoo juga udah bolak balik berapa kali buat ngecek mereka udah selesai atau belum.

"MAMA UDAH MALEM HARUTO NYA MAU PULANG!"teriak Jeongwoo

"iya ini juga dia mau pulang heboh banget kamu woo"jawab sang Mama Park yang tiba tiba nada bicara nya jadi soft lagi ga kaya tadi.

"Anter Haruto sampe depan sana"titah sang Mama yang langsung diangguki Jeongwoo.

Untung aja hujan nya udah reda hanya tinggal gerimis kecil.

"gue balik ya"pamit Haruto yang udah naik ke motornya.

mortal enemy [hajeongwoo]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang