"Woammmm"
Aku terbangun dan memandang sekeliling. Hyunsung sudah tidak ada di sampingku.
'sepertinya dia pergi mengurus urusannya'.
'aku merindukannya'
Mencoba bangkit dari kasur, aku merasakan kram terutama dibagian bawah.
'ini sakit sekali'
Sepertinya aku tidak bisa berjalan dengan baik hari ini. Bersiap memakai pakaian dan kembali ke kamarku aku bertemu Hayan saat membuka pintu. Hayan terlihat gugup ketika berusaha mengungkap sesuatu.
"O-oppa"
"Ahh- Hayan?. Apa yang kau lakukan di depan pintu kamarnya Hyungsung?".
"I-itu,... Oppa soalnya tidak kembali ke kamarnya kemarin".
"Ohh, kemarin aku minum bersama Hyungsung, sepertinya aku ketiduran di kamarnya."
Hayan terlihat sangat gelisah dan mengumamkan sesuatu.
"ta-tapi bahkan Hyungsung oppa pasti bisa membawa oppa kembali ke kamarnya."
" Itu hanya acara minum-minum kecil tidak ada yg perlu dikhawatirkan Hayan."
Hayan terlihat terkejut tapi masih ragu dengan jawaban yang kuberikan.
"Tapi oppa terlihat kurang baik hari ini."
"ahhh, ini karena sepertinya ketika aku mabuk, aku terjatuh dan mengenai meja jadi sepertinya memar"
"O-oppa!"
Hayan terlihat seperti ingin menangis. Sepertinya dia betul-betul menyayangi oppanya ini.
"Ini tidak apa-apa Hayan beberapa hari memar ini akan segera sembuh"
"Perlukah aku menggunakan sihir penyembuhan, oppa?"
"Tidak perlu lagipula ini bukan seperti tubuhku Sangat lemah"
Menahan rasa sakit yang kurasakan aku berpura-pura kuat di hadapan Hayan.
'ini sungguh berbahaya jika dia menyembuhkanku dan mengetahui lokasi yang terluka'
"ayo kita pergi dulu, aku harus ke kantor terlebih dahulu, masih banyak tugas yang harus diselesaikan"
"B-baik oppa"
Setidaknya ini lebih baik dari pada ia mengetahui yang 'sebenarnya' walaupun Hayan sedikit agak berlebihan kepadaku setidaknya ia akan tetap memenuhi keinginanku. Aku pun berpisah dengan Hayan dan menuju ke kantor.
-
-
-
-
Note penulis: kagak tahu mau dilanjut atau tidak. Jika memiliki saran atau masukan atau lain-lain silahkan berkomentar 🥲
KAMU SEDANG MEMBACA
Be with you: FANFIC REGRESSOR INSTRUCTION MANUAL
De Todo⚠️ MENGANDUNG UNSUR BL⚠️ YANG NGAK SUKA SKIP Genre: yaoi Itu pertama kalinya aku bertemu dengannya. Ia tampil dengan sangat memukau setelah mengalahkan monster. Aku tahu setelah melihat statusnya menggunakan mind eyes ia adalah seorang REGRESSOR. Pl...