Pov suna:
Selamat pagi gess, hari ini gue ga ngebo kan yahah. iyalah jir gue hari ini sekolah yakali ngebo hehe
Yang ngebo itu si kekasih gue miya osamu.
gue baru bangun dan gue langsung pergi ke kamar mandi, kayanya arwah gue masih di tempat tidur deh..ngantuk banget jir bangun jam 5 sementara tuan pangeran osamu(anjay) masi mimpi indah kayanya.
yaudah tuh langsung aja gue siap² mandi, trus pas udah selesai mandi gue siapin makanan buat miya twins. soalnya ibu miya twins masih di rumah gue, sekalian nginep aja buat bantu²in heheh.
btw gue rajin njai tumben, perasaan sebelum gue jadi omega ginii yaa waktu umur 13 tahun lah gue belum jadi omega.
Sifat gue tuh dulu nakal, gabisa diem, tukang gibah katanya sampe sekarang bahkan.(emang iya sih), males. tapi setelah gue umur 14 tahun dan udah tau kalo gue omega, behh.. pas banget papa sama ibu gue berantem. trus papa minta cerai gitu sama ibu, dan papa akhirnya mutusin buat ngambil abang gue suna tetsuro (kuro tetsuro sebenernya)
Tapi papa meninggal gara² istri baru papa selalu berbuat jahat pada beliau dan hanya ingin memanfaatkan papa demi uang. nah setelah papa gue meninggoy.
Abang gue langsung-
" anjay sun, tumben siapin makanan buat kita? " Omongan gue terputus gara² ada miya twins disini.
" maksud abang gue langsung itu apa babe? " Tanya kekasih gue si osamu
ee gaga. Gada apa² kok hehe, lanjutin aja makan kalian daripada telat kan. Abis makan jangan lupa mandi abis itu berangkat langsung, Piring biar gue yang nyuci.
" dih soksok rajin dehh, tapi gapapa. Gud adek ipar muah "Bercanda atsumu ke suna dan hanya dibalas dengan tatapan tajam suna dengan raut wajah tenang tapi tatapannya mengerikan.
" anjir sumpah bercanda², jangan bunuh saya suna-sama "Ucap atsumu kembali ke suna
Suna hanya senyum² aja tapi osamu ngakak² sampe suaranya habis.g
" ribut lo sam "
" awokawok bacot, kalah kok sama adek ipar akwkwkwkwk "Sindir osamu ke atsumu
" ck, bhajingaaaaaaa- "
" heh mulut lo kak ipar "Ucap Suna yang memotong pembicaraan atsumu&osamu
" udah deh, cepet siap² ato gue pukul kelan make panci anj "Ngegas Suna" iyaiyaa dasar "Balas osamu yang langsung pergi untuk siap²in buku nya dan memakai bajunya.
Dibalas oleh anggukan atsumu juga.
05:40.
Mereka ber3 udah siap² dan hendak berangkat. dan Suna juga udah bilang kalo Suna maleman pulang. soal baju sekolah udah di ambilin sama bunda miya twins.
" dah, yuk berangkat "Ujar Suna sambil membawa sepedanya.
" ehh wait omi nelpon, kalian duluan aja ntar gue nyusul sama omi "Ucap atsumu kepada osasuna itu.
" Alah bucin "Sindir osamu ke atsumu
" haha bener tuh bener "Diikutin oleh suna
Atsumu sih cuma memasang raut wajah marah, tapi suaranya masih biasa aja soalnya lagi telponan sama omi. Kalo batuk bisa di putusin(Kidding.
Yaudah tuh osasuna ninggalin aja atsumu yang lagi telponan sama sakusa.
Selama di perjalanan mereka biasa-biasa aja, kaya bercanda bareng sampe ga liat jalanan. trus si Suna malah nolak make mobil, dia lebih suka jalan kaki kaya dulu pas sd.
KAMU SEDANG MEMBACA
Omega psycho [Osasuna] TAMAT
Romance'Kenapa gua suka omega pembunuh ya?' 'Ga nyangka org yang gw suka dari sma adalah pembunuh.' miya osamu dan suna rintaro sudah memiliki hubungan pertemanan saat sma. namun miya osamu belum mengetahui bahwa suna rintaro ternyata adalah psycho yang...