Malam pun tiba. tetsuro dan kenma izin pamit pulang dari rumah osamu, kenapa tetsuro sama kenma kerumah osamu? karna mereka mau liat suna yg lagi hamil🗿 siapa tau pas kenma dan tetsuro buka pintu siapa tau osasuna lagi ngewe.
" dadaa, lain kali kalo mo jenguk bawa oleh² yaa "Ujar suna dan ditertawai oleh osamu
suna bilang dia nginep aja besok pagi pulang, soalnya kan dia lagi hamil. Lagi ngidam di deket suami si suna
Suna dan osamu yang sedang duduk di ruang tamu. sementara atsumu? Dia di kamar lagi vc an sama omi omi, kasin ldr yahah(bercanda)
" sam, liat apaan? Ko kaya asik gitu? "Tanya suna ke osamu yang sedang asik chatting dengan seseorang.
" cuma temen sekolah "Balas osamu
" cewe/cowo? "Tanya suna lagi yang melirik HP osamu namun di cegah oleh osamu
" ee cowo sayang, kenapa? "Ucap osamu sambil mengelus elus rambut suna, tapi matanya tetep melihat hpnya
Suna yang udah emosi karna osamu selalu melihat ke arah hpnya mulu, yaudah tu dia rebut paksa aja HP osamu dan keambil.
Suna mengecek osamu chatingan sama seseorang. Dan ternyata itu perempuan yang bernama reina
Dan perempuan itu ngechat osamu dengan kata "sayang", namun osamu tidak menjawabnya dan hanya mengganti topik lain ke reina.
" ohh cowo ya cowo "Senyum suna padahal hatinya doki doki karna sedih.
" jadi gitu ya miya osamu selama ini? ternyata cinta gue gadibales ya. "
" selama ini gue apa di mata lo? "Tanya suna sambil menunduk" sumpah bayi, aku bener² ga ada hubungan apa² ke diaa, aku juga kaget dia ngetik sayang ke akuu "Balas osamu sambil memeluk suna tapi di tepis oleh suna.
" alah bacot alesan lo ga mempan di gue sam "
" makasi. "Ucap suna lalu pergi ke arah pintu dan menghilangOsamu hanya diam membatu dan tidak sekali pun mengejar suna. dia mengambil kembali hpnya dan mengetik sesuatu di hpnya
Osamu
thanks.Reina
ya, jangan lupa dateng ke cafe besok.
(Read)'Reina offline'
Osamu menatap malas ke hpnya lalu menelfon seseorang yaitu suna rintaro.
Titt...titt..Tott. (Dimatiin)
" gawat. "
Osamu lalu mengambil jaket untuk menyusul suna yang pergi entah kemana. dan Osamu berfikir pasti suna ke rumahnya/ke apart tetsuro&kenma
Meanwhile suna rintaro:
Suna yang berlari ke sesuatu jalan sambil menahan tangisannya itu, dia berlari dan akhirnya sampai di rumah seseorang yaitu rekan sahabatnya oikawa tooru.
Suna tanpa mengetuk pintu langsung membuka pintu oikawa dengan cepat dan diperlihatkan oikawa tooru yang lagi nonton flim tanpa make baju dan hanya make boxer.
" oikkkk huweeeeeee "Ucap Suna lalu berlari kearah bebep nya itu.
Oikawa kaget dan menjatuhkan popcorn nya dan memeluk balik Suna.
" EH APA APAAN LO SUN, DATENG² NANGIS GITU JANGAN² LO DI PUTUSIN SAMA KEKASIH LO? "Kaget oikawa sambil mengelus rambut Suna di pelukannya. (Modus banh?)
" Osamu selingkuh.. "Ujar Suna sambil nunduk
Raut wajah oikawa langsung kaget+marah, bisa² nya crush dia di sakitin sama calon suaminya!? mana crush oikawa udh hamil lagi kan kasian.
" parah bisa²nya.. Udah² Lo nginep di sini aja, gue punya pajamas lagi 1,tapi agak besaran gpp kan? "Ucap oikawa sambil mengelus pipi suna dengan air mata yang menempel di pipi suna.
Suna hanya mengangguk.
" kok bisa ya tragedi ini terjadi ke gue?. "
" gapercaya gue sam. "______________________________________
TBCHayo loh ini beneran ga osamu selingkuh?? 🗿
Jangan lupa votee!
KAMU SEDANG MEMBACA
Omega psycho [Osasuna] TAMAT
Romantik'Kenapa gua suka omega pembunuh ya?' 'Ga nyangka org yang gw suka dari sma adalah pembunuh.' miya osamu dan suna rintaro sudah memiliki hubungan pertemanan saat sma. namun miya osamu belum mengetahui bahwa suna rintaro ternyata adalah psycho yang...