7

6 5 0
                                    

Aku memainkan pensil sambil mengetuk-ngetuk kaki ke lantai. Terpampang guru dengan jelas di depan menjelaskan sebuah peristiwa masa lalu yang menegangkan. Namun, aku hanya menguap, memainkan bola mata, melihat ke jam dinding bertanya? Jam berapa pulang ? Tentu saja aku hanya bertanya didalam hati. Sesekali suana kelas tertawa sekejap tapi aku masih tidak mengerti apa yang mereka tertawa.

Duduk paling belakang sendiri, menatap punggung orang dengan hambar, pikiranku hanya mengatakan aku ingin pulang. Aku menunggu hingga jam berganti dengan menit lalu menit mengalih ke detik. Sampai detik menuju jam hingga tujuan yang pas.

Orang-orang dalam ruangan ini mengemasi setiap buku yang berada di mejanya, lalu beranjak hingga satu persatu hilang. Kini, hanya aku yang tinggal diruang ini, tak ada satupun lagi tampaknya orang kelas sebelah juga sudah pulang.

Aku suka hal ini, aku suka pulang cepat tapi aku akan tenang jika pulang kerumah dengan terlambat. Aku selalu menunduk tak mau melihat kedepan, badanku di tutupi Hoodie besar mungkin Size XXL .

Aku pulang dengan selamat, suasa rumah sama seperti tahun lalu, dua tahun lalu bahkan dari aku lahir. Suasana yang tak pernah berubah, hambar, sedih, marah, nangis semuanya.
Aku memasuki ruangan paling bahagia, paling kucintai dengan segenap hati, aku cinta dengan ini sangat luar biasa tulus, terpampang disana beberapa foto artis Korea berserta karakter Anime, serta foto yang populer lainnya.

Aku membaringkan tubuh hampa ini, melihat ke atas, rapuh dan sedikit sudah usang yang kulakukan hanya tersenyum, aku melihat ponsel beberapa jam yang lalu aku menggunggah sesuatu di status.

Sebuah gorden dengan warna cerah berseri di lengkap dengan vas punya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sebuah gorden dengan warna cerah berseri di lengkap dengan vas punya. Terpampang dengan jelas ada meja serta kursi mungkin itu adalah meja belajar.

Sebenarnya,ini bukan punyaku tetapi punya seseorang yang bernama Aurora dia menggugah sesuatu kemarin dengan caption kata bunda tidak estetik 😭 🤔😂. Aku mengambil statusnya itu dan menggugah di status, tapi tanpa caption.
Hanya tertulis baru saja sudah banyak yang membalas statusku, status ini mendapat 200 like.

1. Bagus banget 😭❤️

Hahaha biasa aja bagi w:v

2. Berapa lama u bikin nich?

Bukan w, pembantu mami kali

3. Bagus banget looooo

Hahahaha, biasa aja

4. Mengiriii:(

Jangannn qaqaaaa :)

5. Tutor kayah?!

Ngepet kali kak ato yang benarnya jual ginja wakakaka

6. Lu pernah di ajari potong kuku g sih?:v

ANJJ WAKAKAKA, dulu engga sekarang udah bisa sendiri

Cermin PalsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang