Ningning menulis sesuatu di papan tulis, ini hari ke empat— free class di Minggu pertama Tahun Ajaran Baru. Seperti yang telah di katakan oleh Miss Jessica, Minggu pertama memang condong mendapatkan free class karena entah gurunya yang masih terlalu malas untuk masuk atau sebagainya.
"CEK CEK. SATU DUA TIGA. PERHATIIN SINI BENTAR! WOI GENG EM EL, NGADEP SINI DULU!!!!"
"EF EF ANJIRRRR" Teriak Chenle yang bermain game di belakang.
"Bodo." Ucap Ningning.
Jeno berjalan menuju Seungmin, Sungchan, Junkyu dan Chenle— yang bermain games. "Main game nya entaran dulu, hargaiin Ningning"
Seungmin berdeham, "Berapa?"
"Huh?"
"Mau di hargaiin berapa?"
Junkyu tertawa, ia segera memukul kepala Seungmin, dan menyuruhnya menaruh hp.
Sedangkan Jeno mencoba bersabar, ini bukan pertama kalinya, dude!
Ningning menunjuk meja Yena dan Yuqi— yang berada di pojok kiri samping jendela "Cantik-cantik ku, perhatian bentar dong.."
Yena, Yuqi, Yeji dan Karina yang sedang menonton drama, mendongak lalu nyengir dan mengangguk.
Ningning kemudian menoleh ke arah meja di dekat pintu, ia melempar spidolnya.
"BABBII. SAKIT WOI!!" Umpat Asahi yang sedang mengungsi di meja Sungchan. Lemparan Spidol Ningning tepat mengenai pelipisnya.
"RENJUN! HAECHAN! GELUT NYA PENDING DULU, NTAR GUE BAWAIN RING SEKALIAN!"
"ANJIR! KENAPA SIH SUSAH BANGET DI SURUH PERHATIAN BENTAR, HAH!?"
Minnie segera memelototi Renjun dan Haechan yang— Jambak-jambak an karena tadi— Haechan mengganggu Renjun yang fokus membaca komik.
"Lo berantem lagi, gue tendang ke mars!"
Haechan dan Renjun seketika duduk di bangkunya masing-masing.
Yoshi menepuk punggung Ningning, "Sabar. Lo juga kayak mereka kalau gak di kasih tugas sama Jeno."
Ningning memanyunkan bibirnya— mungkin ini karmanya yang sering mengabaikan tugas dari sang ketua kelas.
Ia berhela nafas sebentar lalu mengetuk-ngetuk papan tulis— meminta perhatian.
"Ini struktur yang udah Jeno susun. Kalau ada yang keberatan, gebuk Jeno saja. Gue tim nyatat doang."
Jeno yang sedang membantu Giselle mengetik roster, mengumpat.
"KOK GUE DI KEBERSIHAN!? GAK MAU, GUE MAU DI KEAMANAN!" Junkyu mendelik melihat namanya ada di seksi kebersihan.
Ningning mendengus lalu menghapus dan memindahkan nama Junkyu ke keamanan— sesuai request an dari cowok itu.
"Ihh gue sama neng Minjuu, asikk.." kata Jaemin yang sudah melambaikan tangannya ke Minju.
Giselle yang sedang mengetik Roster kelas terkekeh, kentara sekali cowok itu menyukai perempuan yang kini menatapnya aneh.
"Lo typo, Gi." ucap Jeno yang duduk di bangku Ningning sambil menunjuk laptop Ningning.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEBELAS IPA SATU
FanficBagaimana rasanya punya teman sekelas yang se frekuensi? Apakah semenyenangkan seperti kata orang-orang? Ya. Mereka sangat seru, lucu, dan rusuh. Tapi. Kelas yang seperti itu hanya ada di Sebelas Ipa Satu. Kelas abstrak; sekumpulan makhluk yang be...