Calon Penghuni Ipa Satu

2.1K 151 15
                                    

Semua anak Ipa Satu sudah berada di dalam kelasnya.

"Wali kelas kita siapa ya?" celutuk Ningning membuat semua orang menoleh kepadanya.

Selama beberapa menit ini mereka sedikit canggung— setidaknya itu yang di rasakan oleh Minju. Sedangkan anak cowok sudah mabar game di belakang, kadang Minju iri dengan anak cowoknya, mereka itu gampang banget berbaur, gampang akrab. Beda kasus dengan anak cewek, sepertinya, ia bahkan hanya memiliki Yeji di kelas ini dan Jaemin juga Jeno yang pernah sekelas dengannya saat kelas sepuluh, yang lainnya asing. Ah iyaa.. ada satu orang juga yang tak asing.

"Semoga Mrs Jaejoong..." ucap Minnie.

Yeji mengangguk setuju, "Iyaa, Mrs Jaejoong ganteng BANGET.."

"Gantengan Mrs Junsu ah.." sahut Yena.

Giselle mengangguk, "Hm setuju banget."

"Gantengan juga gue." Ucap Haechan, membuat semuanya menoleh kebelakang.

Giselle, Yeji, Minnie dan Yena sudah memberinya tatapan aneh, Sedangkan yang lain tertawa.

"Semoga Miss Jessica sih.." celetuk Jaemin yang sudah membaringkan wajahnya di meja, ia mengantuk.

Renjun setuju, "Bener, Miss Jessi tuh cantik bangett.. kayak princess."

"BENER WOI, gue sering melting kalau liat Miss Jessi ketawa, arrg cantik banget." sahut Asahi.

"Miss Jessica tuh yang mana?" Tanya Junkyu dengan mata yang masih sibuk dengan hpnya.

Sungchan, Haechan, Jaemin, Hyunjin, Jeno dan bahkan Giselle yang sibuk bergosip dengan Ningning juga ikut berbalik ke arah bangku Junkyu. Menatapnya aneh.

Asahi yang berada di bangku sebelah Junkyu juga memberinya tatapan Aneh.

"LO GAK TAU MISS JESSI?" Tanya mereka kompak.

Junkyu seketika mendongak sekilas lalu mengangguk polos, berdecak sedikit karena ia kalah.

Jihoon mengkerutkan keningnya, "Emangnya Miss Jessi siapa sih? Guru apa?" Tanya Jihoon, membuat Hyunjin yang ada di dekatnya ternganga.

"Bentar.. Guru Bahasa Inggris lo siapa?" Tanya Chenle.

"Miss Amber.." jawab Jihoon, Junkyu mengangguk.

Yena, Yuqi, Minju dan Yeji yang diam diam mendengar itu— bergumam mengerti.

Yoshi yang membaca mendongak sedikit, mendengar tidak ada suara selama beberapa saat, ia melihat teman-temannya melongo— ia tertawa kecil.

"Miss Jessica cuman ngajar di Sepuluh Dua sampai Sepuluh Delapan. Makanya Jihoon dan Junkyu yang dari Sepuluh Satu ga tau.." Ucap Yoshi menjelaskan alasan kenapa Jihoon dan Junkyu tidak tau Miss Jessi yang di sambut anggukan mengerti oleh yang lain.

"Miss Jessi itu guru termuda yang paling cantik di sekolah ini. Lo harus liat sih, parah banget, njirr.. Guru bening gak Lo tau." Ucap Hyunjin.

Tepat setelah Hyunjin berkata begitu, ada yang mengetuk pintu membuat semuanya kembali melihat ke depan.

Jaemin terbangun dari tidurnya, "MISS JESSIIIIICAAAAA"

Jeno memukul Jaemin yang berada di sebelahnya— sudah kesetanan.

"MISSS AKU KANGEN HUHUHUUU, SEBULAN GAK LIAT MISS ITU RASANYA HAMBAR BANGETT" Teriak Haechan.

"MISS JESSI WALI KELAS KITA KAN?" Tanya Hyunjin antusias.

"MISS. KOK MAKIN CANTIK AJASIH!? BUAT AKU INSECURE DEH.." teriak Ningning meramaikan.

"MISS, I LOVE U SO MUCH!" Teriak Ryujin.

SEBELAS IPA SATUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang