"Pembaca yang cerdas tahu bagaimana menghargai karya seseorang"
Vote sebelum membaca yaa chingu..
Kamar bernuansa putih itu dipenuhi suara desahan dan erangan nikmat dari dua orang yang sedang asik berhubungan intim di atas ranjang.
Peluh membasahi pelipis keduanya, bahkan keringat sang pria sesekali menetes di wajah sang wanita yang ada di bawahnya. Membuktikan betapa panasnya kegiatan yang mereka lakukan.
"Lee Taeyong uhh"
Wanita itu Byun Jihye, meremas kuat pundak kekasihnya berulang kali mendesahkan nama Taeyong disaat lelaki itu berhasil menubruk titik kenikmatannya di dalam sana.
"Jihye ahh jangan menjepitku terlalu kuat" Erang Taeyong saat kejantanannya dijepit kuat oleh milik Jihye menghambat pergerakannya.
"Aku ingin keluarahhh" Lirih Jihye.
Taeyong tertawa pelan melihat wajah lemas Jihye yang begitu lucu saat ia selesai mendapatkan orgasmenya entah yang ke berapa kali.
"Apa yang lucu hah!" Kesal Jihye dengan mata sayunya. "Kapan kau akan keluar Oppa, aku benar-benar mengantuk" Lirih Jihye.
Taeyong kembali tertawa, pria itu kembali membenamkan wajahnya di perpotongan leher Jihye dan kembali mempercepat gerakan pinggulnya.
"Ahh tunggu sebentar lagi" Desah Taeyong.
Jihye hanya bisa pasrah dan kembali mendesah, tubuhnya terhentak kuat bersamaan dengan dorongan kejantanan Taeyong.
"Ahhh Oppaa uhhh"
Kewanitaan Jihye benar-benar kembali diporak-poranda oleh pria bermarga Lee itu. Rasanya benar-benar tak bisa dijelaskan dengan satu kata, Luar biasa.
Tubuh Jihye menegang kuat ketika Taeyong kini memasukinya dari belakang, posisi ini adalah posisi yang benar-benar di sukai lelaki itu karena ia bisa melihat bagaimana lekukan indah tubuh sang Kekasih.
"Ahh ahh Oppa ahh"
"Taeyong Oppa hhahh ahh nghh ahh"Desahan Jihye semakin keras, wanita itu menenggelamkan wajahnya pada bantal racauan seksinya teredam membuat Taeyong yang mendengarnya semakin bergairah.
Maka, pria itu kian mempercepat gerakannya membungkuk sejajar dengan punggung Jihye. Memeluk Jihye sembari meremas payudara sintal yang menggantung bebas itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Lipstick 》Taeyong ✔
FanfictionRED LIPSTICK "빨간 립스틱" [COMPLETED] 🔞💋Byun Jihye adalah seorang model cantik Korea Selatan yang baru memulai debutnya. Entah sebuah takdir atau kebetulan, dia harus berurusan dengan Idol terkenal bernama Lee Taeyong hanya karena lipsticknya yang dic...