"Pembaca yang cerdas tahu bagaimana cara menghargai karya seseorang"
Vote dulu sebelum membaca yaa chingu..
Setelah sesi pemotretan Jihye dan Taeyong satu minggu yang lalu, hari-hari keduanya berjalan seperti biasa. Namun, keduanya kini terlihat sedikit lebih akrab bahkan sering bertukar pesan.
Walaupun, Taeyong yang terlebih dahulu mengirimkan pesan menyebalkannya pada Jihye berniat menggoda gadis itu dan jelas bahwa Jihye akan membalasnya dengan berbagai jenis umpatan.
Seperti sekarang Taeyong tengah berada di kamarnya dengan tawa yang menggelegar membaca balasan Jihye atas pesan-pesannya. Gadis itu benar-benar sangat menggemaskan menurut Taeyong.
Dan tentu saja Taeyong menyukainya, tidak sekarang Taeyong sudah ada di tahap mencintai model cantik itu.
Entah mengapa sejak awal Taeyong benar-benar jatuh kedalam pesona gadis itu, ingat pertemuan mereka saat di bandara. Saat itu Taeyong benar-bnar jatuh cinta pada pandangan pertama pada Jihye.
Taeyong sengaja berbuat hal tak senonoh pada gadis itu saat di toilet pesawat karena ia ingin dekat dengan gadis itu. Awalnya ia mengenal Jihye karena wajah gadis itu ada di majalah yang ia baca.
Dan dari sana Taeyong mulai mencari tahu tentang semua hal yang menyangkut gadis pujaannya itu, bahkan rahasia yang tak diketahui orang-orang pun Taeyong dapatkan mengenai fakta bahwa Byun Jihye adalah keponakan dari Byun Baekhyun.
Maka, setelah mengetahui hal itu dengan segera Taeyong menghubungi baekhyun yang sibuk karena pria itu sedang wajib militer, hanya untuk meminta izin ingin mendekati keponakannya itu.
Bunyi notifikasi pesan yang Taeyong yakini adalah balasan dari Jihye segera membukanya, pria itu kembali tertawa membaca kalimat Jihye yang penuh umpatan itu.
Tanpa berpikir panjang, Taeyongsegera menekan icon panggilan untuk menghubungi Jihye. Panggilan pertama ditolak gadia itu namun Taeyong tetap menghubunginya dan akhirnya dijawab oleh Jihye.
"Apa maumu sebenarnya Lee Taeyong, berhenti mengganggu hidupku sialan" Umpat Jihye, dari nada suara gadis itu dia benar-benar kesal.
"Hey, sudah berapa kali aku katakan bahwa aku ini seniormu, kau bebar-benar tidak sopan"
"Persetan dengan senioritas. Berhenti menggangguku!" Teriak Jihye yang membuat Taeyong mengusap telinganya akibat suara melengking milik gadis itu.
"Jihye-ya" Panggil Taeyong dengan suara lembutnya.
"Apa!" Ketus Jihye.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Lipstick 》Taeyong ✔
Fiksi PenggemarRED LIPSTICK "빨간 립스틱" [COMPLETED] 🔞💋Byun Jihye adalah seorang model cantik Korea Selatan yang baru memulai debutnya. Entah sebuah takdir atau kebetulan, dia harus berurusan dengan Idol terkenal bernama Lee Taeyong hanya karena lipsticknya yang dic...