"Pembaca yang cerdas tahu bagaimana cara menghargai karya seseorang"
Vote dulu sebelum membaca yaa chingu..
Setelah kembali dari puncak bukit, dua sejoli yang baru saja meresmikan hubungan mereka itu kembali masuk ke dalam mobil. Taeyong menyunggingkan senyumnya menatap wajah cantik sang kekasih dari samping.
"Jihye-ya" Panggil Taeyong.
Jihye menoleh "Kenapa?"
"Mendekatlah" Titah Taeyong.
Tampa ada rasa curiga Jihye mencondongkan tubuhnya ke arah Taeyong "Ada ap-" Kalimatnya terputus dengan sebuah kecupan lembut mendarat di bibirnya.
Jihye mendengus kemudian memukul pelan dada Taeyong sedang lelaki itu hanya membalasnya dengan cengiran.
"Sekarang kita akan kemana?" Tanya Jihya.
"Kau ingin pergi kemana?"
Jihye sedikit berpikir "Hmm bagaimana jika mencari kedai Ice cream? Aku sudah lama tidak makan ice cream" Tawar Jihye.
"Baiklah" Jawab Taeyong kemudian segera melajukan mobilnya untuk mencari kedai ice scream seperti apa yang diinginkan oleh kekasihnya itu.
Dalam perjalanan Jihye tak henti-hentinya memandang wajah Taeyong yang sedang serius memperhatikan jalanan, dia benar-benar tidak menyangka akan memiliki hubungan dengan pria itu.
Berawal dari pertemuan mereka yang Jika diingat-ingat bahkan sangat menyebalkan baginya. Lee Taeyong si pencuri mesum yang sangat dibencinya kini mampu membuat dirinya jatuh sedalam-dalamnya pada pesona pria bersurai hitam ini.
Mengingat hal itu membuat Jihye tersenyum, Lee Taeyong adalah laki-laki pertama yang membuat dirinya jatuh cinta. Laki-laki pertama dalam hidupnya yang mampu membuat ia tak bisa tidur karena memikirkan pria itu.
Usapan dipunggung tangannya membuat gadis itu tersadar dari lamunannya. Jihye menunduk memandang tangannya yang di genggam erat oleh Taeyong.
Hal itu membuat Jihye tak bisa menahan dirinya untuk tidak tersenyum, lihatlah hal sekecil ini saja membuat wajahnya terasa panas. Byun Jihye benar-benar sedang berbuga-bunga seperti remaja yang sedang kasmaran.
□□□
Mobil Taeyong berhenti di depan sebuah kedai ice cream, pria itu kemudian melepaskan tangannya yang sedari tadi menggenggam tangan Jihye dan segera membuka sabuk pengamannya.
"Tunggu disini saja, biar aku yang membelinya"
Jihye mengangguk "Aku ingin ice cream strawberry"
"Baik tuan putri" Taeyong mengusap kepala Jihye lalu turun dari mobil setelah memakai topi dan maskernya.
Setelah lima menit akhirnya Taeyong kembali masuk ke dalam mobil dengan membawa satu cup Ice cream rasa strawberry yang berukuran sedang. Pria itu kemudian memberikannya pada Jihye.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Lipstick 》Taeyong ✔
FanficRED LIPSTICK "빨간 립스틱" [COMPLETED] 🔞💋Byun Jihye adalah seorang model cantik Korea Selatan yang baru memulai debutnya. Entah sebuah takdir atau kebetulan, dia harus berurusan dengan Idol terkenal bernama Lee Taeyong hanya karena lipsticknya yang dic...