🐣

1.2K 78 4
                                    

Siang itu digunakan Jeno penuh  mengurus istrinya dia bahkan tak mengijinkan maid membantunya ia benar-benar mengurus semuanya sendiri.

"Ayo sayang makan dulu ya , aku sudah buatkan sup"

"maaf Jeno , aku merepotkan padahal tadi aku tidak apa-apa"

"Sudahlah sayang , tidak apa-apa ini adalah hormon kehamilan dulu saat kau mengandung Jihyun juga seperti ini aku sudah terbiasa dan kupastikan kau akan baik-baik saja"

"Benarkah? Sayang sekali aku tidak bisa ingat kebiasaan saat aku mengandung Jihyun pasti akan lebih mudah jika aku mengingatnya"

"Hey , tidak perlu seperti itu aku akan bantu pelan-pelan agar kau ingat semuanya ya jadi tidak perlu terburu-buru"

"Terimakasih Jeno, terimakasih sudah menjadi ayah dan suami yang baik aku sangat beruntung sekali"

"Sayang itu sudah jadi kewajiban ku , sekarang ayo katakan apa yang kau inginkan ? Ada yang kau inginkan ?"

"Emmm aku ingin ditemani suamiku dan tidur siang , apa boleh ?"

"Tentu saja sayang dengan senang hati , tunggu aku bereskan ini ya setelah itu aku akan disini menemanimu"

"Aku menunggu sayang "

Jeno tersenyum mendengar penuturan singkat istrinya. Dan berlalu membereskan peralatan makan itu dan kemudian duduk di disamping sosok yang seolah sudah membuatnya buta itu

"Jeno ? Kenapa tidak berbaring sayang ? Untuk apa minyak itu ?"

"Ini minyak zaitun , dulu saat kau mengandung Jihyun aku senang membalurkan ini di perutmu supaya tidak terlalu banyak Stretchmark jadi aku akan melakukannya sekarang lagipula anak kita sudah mulai besar di dalam sini kan boleh ya ? "

Minyoung tersenyum saat mendengar Jeno meminta izin terlebih dahulu saat akan membuka dress yang dikenakan istrinya

"Aku ini istrimu kan ? Lagipula bagaimana kita bisa sampai akan punya 2 anak jika kau masih meminta ijin untuk ini ?"

mendengar respon itu Jeno langsung tersenyum dan menyingkap dress itu keatas sehingga dia bisa melihat dengan jelas perut buncit yang terekspos dan setelah membaluri semuanya Jeno segera menutup kembali dress istrinya karena jujur saja dia rindu tubuh istrinya tapi ia tahu kondisi sang istri sedang tidak baik hari ini

"Nah sekarang kita tidur siang ya , kau harus banyak istirahat"

"Jihyun sedang apa ?"

"Jihyun sedang bermain dengan maid sudah kau tenang saja"

"Dia pasti sedih karena aku tidak mengantar ke sekolah"

"Tidak sayang, dia sudah bermain dengan ceria ayo sekarang mama tidur ya supaya besok bisa mengantar Jihyun sekolah"

Jeno langsung memeluk Mark mengelusnya dan tak lama istri cantiknya itu sudah pergi ke alam mimpi.

💭

Minyoung tengah bersandar di kamarnya yang tak tau kenapa bernuansa lebih gelap ia terkejut saat tiba-tiba ada yang masuk dan membuka pintu dengan paksa

"Kau ! Jalang ! Beraninya kau menemui wanita itu tanpa sepengetahuan ku ! "

"Tapi wanita itu adalah bibiku dan dia sudah membesarkan aku ! "

"Tapi bukankah aku sudah bilang kau tak bisa keluar jika tanpa ijinku ! "

Kemudian ia merasa rambutnya ditarik sampai tak lama ia terbentur cukup keras hingga rasa pusing langsung menguasainya

Thank God I Found you [Nomark GS ] 🏁Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang