Walaupun di kepalanya masih kebayang keadaan yeonjun semalem tapi Beomgyu harus tetep fokus sama ngampusnya. Beomgyu harus fokus sama layar laptop dari jam sepuluh sekarang udah mendekati jam makan siang. Emang banyak kelas yang kosong makanya dia stay di cafe kampus.
Ngelemesin jari sebentar beomgyu buka handphonenya. Udah jam makan siang harusnya soobin udah nyusulin dia. Gak alam orangnya dateng.
"Lamak banget" Terus Beomgyu
Soobin duduk di kursi sebelah Beomgyu.
"Si bu enol lama banget, bagi ya gue aus"
Soobin nyeruput americano punya Beomgyu.
"Ngerjain apaan gyu?"
"Udah gak penting, katanya lo mau curhat"
Pipi soobin keliatan sedikit memerah. Beomgyu paham pasti dia mau cerita tentang crushnya.
"Lo taukan tempo hari gue pernah mau cerita crush"
"Eumm iyak tau kok, jadi siapa?"
"Lo kenal Yeonjun anak Teknik?"
Beomgyu mau kaget tapi ketahan dia harus paham situasi. Bisa bisanya soobin ngecrush orang yang tidur sama dia. Kalo soobin tau apa jadi ya coba? Perang Dunia ke tiga. Antara temen tidur dan temen dekat. Sulit sekali kawan.
"O-ouh"
"Gitu doang respon lo?"
"Gimana ya bin, rada extream lo ngejarnya"
"Gue kemaren sempet di anter pulang sama dia"
"Ouh tapi bin saingan lo satu kampus lo"
"Ya kan gak satu kampus yang bisa di anter pulang sama ka yeonjun"
Soobin keras kepala banget anaknya. Tipikal baru di ante rpulang berasa besok bisa nikah sama yeonjun dia. Pusing deh kalo Beomgyu ajak adu mulut.
"Terserah deh bin, terus ada progres lagi?"
"Belum sih, gue baru di folback sama ka yeonjun"
"Semangat deh lo, kelas jam berapa?"
"Masih setengah jam lagi, gue pengen rekomen parfum. Nih cobain"
Wanginya vanila kesukaanya Beomgyu tapi kali ini Beomgyu malah enek cium baunya.
"Eh lo kenapa gyu?"
"Eumm kurang sukak gue sama baunya, jadi pusing kepala gue"
"Mosok? Biasanya lo sukak bau vanilla"
"Lagi gak enak aja emang bawaan gue, bentar ya gue tinggal ke kamar mandi"
Beomgyu ninggalin soobin ke toilet. Gak sengaja soobin liat notif handphone Beomgyu ada chat dari seseorang. Usernya papa gula eh tapi ada yang aneh.
Untuk pertama kalinya soobin kaget Beomgyu di panggil nama asli sama klienya. Gak lama Beomgyu balik dari toilet soobin yang penasaran langsung nanya ke Beomgyu.
"Gyu~ gue mo tanya boleh"
"Boleh lah bin masa gak"
"Lo kenal di mana sama papa lo?"
"Hu? Papa ouhh di toilet kampus"
"Tumben lo mau dipanggil nama asli"
Beomgyu ngelirik soobin sambil melotot kenapa setelah sebulan dia baru ngeh sekarang kalo yeonjun panggil nama aslinya. Perasaan Beomgyu selalu pake nama beomie buat pemasaran.
Kenapa yeonjun bisa tauk? Beomgyu inget kejadian di club? Sinb? Jadi yang nawarin dia sinb? Tapi buat apa? Apa pas mabok dia cerita ke sinb?
"Bin! Gue bolos dulu absenin gue oke"
Beomgyu muali beresin barangnya dan pergi ninggalin soobin gitu aja. SSau tujuan fakultas teknik karena udah pasti sinb paling sering main kesana.
Hatinya mencelos ngeliat adegan mesra antara sinb sama yeonjun yang siap suapan. Apa? Apa maksud semua? Kenapa juga sinb ngelakuin itu ke Beomgyu?
Hiyakkk
Gmn ya
Maunya up sekarang walaupun harusnya besokNext aja
KAMU SEDANG MEMBACA
thePLESTER
FanfictionWARN! BXB AREA 🔞 kenakalan remaja atas diri mereka nakal boleh bablas jangan-yj Iya gw ciken nya dia knp?-bg Santai guys btw ini pke bahasa yang kasar kalo gk kuat angkat tangan Mpreg content