Our Canadian Boy

10.6K 581 17
                                    

This Story Written By  : zzeusyanna
[Family : Romance]

"Jae, nanti kamu pulang jam berapa?"

"Aku pulang jam 8 malem, doain salju ga lebat ya, takut jalanan pada ditutup."

"Ga lucu deh, kalau kamu harus nginep di kantor. Nanti mau dimasakin apa?  aku udah di apartement, nih."

"Ko cepet yang?"

"Iya soalnya kerjaan ku ga banyak, jadi aku pulang cepet."

"Pengen yang anget-anget, deh."

"Sup jagung?!!!"

"Boleh tuh, sama tahu ya, yang."

"Tahu mulu, lama-lama kamu mirip tahu, putih gendutsss."

"Hahaha, dah ah. Mau lanjut kerja biar cepet pulang, mau peluk ayank soalnya."

"Okey, dadaaa, ayank."

"I love you ...."

"I know."

"Kok jawabnya gitu sih, Yong?"

"Hahaha, i love you too, Baby. Dah ih, sana. Semangat kerjanya!"

"Haha, okey byee baby."

Taeyong naruh handphonenya di saku dengan raut muka yang gembira, dia baru aja sampai rumah, bahkan belum sempet buat naruh mantel tebel sama ngebuka sepatunya, hari ini dia punya rencana spesial yang semoga aja bisa berjalan lancar.

Taeyong jalan ke arah saklar lampu apartementnya buat nyalain lampu, sama penghangat ruangan karena di rasa suhu apartementnya dingin banget. Taeyong emang tipikal yang nyalain penghangat ruangan kalau udah di rumah aja, soalnya penghangat ruangan mahal.

Setelah ngerasa suhu udah mulai normal dan hangat, Taeyong mulai buka mantelnya ga lupa sepatunya yang masih dia pakai dari tadi, nyisain  kemeja pastel sama celana bahan jeans hitam.

"Makin tahun, makin dingin aja dah Vancouver, apa guanya yang makin jompo ya?" Taeyong ngeluh, terus jalan ke arah dapur buat bikin teh anget dan dia bawa ke ruang tengah.

Taeyong mau nonton televisi, sebenernya sih bukan nonton, karena setelah tehnya habis diminum dia mau lanjut mandi air anget, dan masakin sup jagung buat makan malam dia sama Jaehyun, telivisi di nyalain buat ngeramein apartementnya aja kalau dia lagi sendiri kayak gini.

"Huhh, mandi aja apa luluran ya?"

"Males banget dingin-dingin gini luluran."

"Besok-besok aja deh, sama Jaehyun." gumam Taeyong sendirian, terus jalan ke kamar mandi buat mandi.

Belum aja dia masuk ke kamar mandi, handphonenya udah bunyi berapa kali bikin Taeyong risih dan khawatir, dia langsung lari ke ruang tengah buat ngambil handphonenya yang semula ada di saku mantel.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LIMERENCE 《Jaeyong》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang