......ali pov......
Ya hari ini gue bakalan ngliat kampus ternama di jakarta bareng sohib gue kevin, kirun, cio and arif.
"Hai bro udah lama ya nunggunya..??"Tanya kevin yg baru sampai di rumah gue.
"Ga ko, yaudah yuk langsung aja,"ucap ku lalu berjalan keluar rumah di ikuti kevin dkk.
"Ini kita mau bareng atau pake mobil sendiri sendiri.?,"Tanya kirun.
"Udah pake mobil sendiri sendiri aja,"jawab cio lalu pergi berjalan menuju mobil sport birunya.
"Oke deh, "ucap arif lalu masuk ke dalam mobil sport nya di ikuti gue kevin dan kirun.
..skipp...
Setelah beberapa menit kami menepuh perjalanan akhirnya kita sampai di univ yg bakalan kita pilih yaitu university Binus, university yg banyak di inginkan oleh kalangan anak study di jakarta yg memiliki kualitas baik, university yg elit, dan besar, makanya gue kevin, kirun, cio dan juga arif, milih ngliat univ ini dulu barang kali suka kalo nggak ya udah mau ga mau gue harus nglanjut study di luar negri.
"Hoi udah yuk masuk, malah nglamun lagi, "ucap kirun yg sukse membuyarkan lamunan ku.
"Yaudah yuk,"ucap ku lalu berjalan bersama mereka sepanjang perjalanan sumpah gue risih banget di liatin sama cewek cewek yg dandananya kaya ondel ondel gimana coba gue ga ngmng kaya ondel ondel udah bedakanya menor ampe wajah sama leher beda banget coy mukanya kaya pake topeng putihhh banaget lah lehernya kaya pake pake syal iteeemmm banget, terus bibir hiiiiiii kaya abis minum darah tau ga.? merah banget, mungkin menurut mereka biar cowok cowok pada nafsu kali ya? tapi bukanya gue nafsu malah bikin gue mual pengen mutah tau ga?, yg lebih parah tu pipi yg kaya orang abis di aniyaya kaya misalnya di tamparin abis abisan tau ga merah banget, hiiii gue si najis kalo ampe pacaran sama salah satu dari mereka, pokonya di hati gue cuman prilly seorang.
"Hai....
"Hai ganteng....
"Hai cakep.....
"Ucap cwe cwe yg liat kita, klo gue sama kevin si ga gubris, muka kita keliatan dingin, datar, and cuek, bodolah EGP, sedangkan kirun, cio, dan juga arif, cuman senyum paksa doang.
"Hhuuuu dasar lo pada modus doang,"ucap kevin.
"Kita tu ga modus loh vin, kita cuman menghargai sapaan mereka doang, iya ga tu.?,"ucap arif.
"Bener tu,"jawab cio.
"Lagian nie ya vin di hati gue tu cuman ada mimi ule seorang, "ucap kirum sabil senyum senyum gaje, kya orang gila.
"Lo sarap ya run.?,"tanyaku.
"Iya gue sarap karna ule yg slalu berputar putar di otak gue,"ucapnya yg nambah kaya orang gila nglantur kemana mana.
"Serah deh run.?,"ucap ku. Tiba tiba gue ko kebelet ya duhh gue harus ke toilet nie.
"Guys gue ke toilet dulu ya kebelet nie,"ucap ku di angguki mereka.
"Ati ati nyasar,"ucap kirun ngledek.
"Nyasar emang gue segitu bodohnya sampe nyasar,"ucap ku lalu berjalan menuju toilet tanpa memperdulikan ucapnya lagi.
"Brukkk,
"baru juga setengah perjalanan udah nabrak aja gue, huuhh siap siap deh jadi mangsa nie orang."ucapku ngedumel.
"Ehh maaaf aku nggak sengaja,"ucapnya
Deggggg...(suara itu suara prilly ya ini suara prilly ku)"ucap ku dalam hati.