" Loving u is hard but life without u is cursed "
.
×
.
×
.Cahaya matahari menerobos masuk kecelah-celah ventilasi kamar Scara, tangannya meraba sisi lain dari ranjangnya tapi tidak ada siapapun.
Sampai akhirnya hidungnya mencium aroma lezat menguar dari luar kamarnya, Scara turun dari ranjangnya sambil berjalan sempoyongan karna masih mengantuk.
"Lah, udah bangun lo Scar, pagi"
Scara tersenyum lalu memeluk Mona dan mencium pipi gadis itu sekilas, sedangkan Mona sendiri sedang menata makanan di meja makan.
"Lo hari ini gausah masuk sekolah napa Mon"Rajuk Scara memelas.
"Gue hari ini ada ulangan kimia, gue gabisa bolos Scar"
"Yaudah gue ikut sekolah deh"
"Gausah, itu wajah lo masih lebam semua, mending dirumah aja"
"Ah lebam gini doang, ga masalah"
Mona menghela nafas lalu mencubit pangkal hidung Scara gemas.
"Yaudah deh, tapi habis sarapan gue pakein hansaplas dulu itu muka lo"
"Iya sayangg makasih"
Mona merona, pasalnya Scara tidak biasanya memanggil dirinya dengan embel-embel 'sayang' , Scara tertawa.
"Apasih, gitu doang nge-blush haha"
"Berisik boncel, dah sana cepet sarapan!".
= 🍁 =
"Ada apa dengan wajahmu itu Scara? Kamu habis bertengkar dengan siapa?"
"Biasalah"
Kazuha mangut-mangut tanda mengerti, Scara duduk dibangkunya lalu menghela nafas berat.
"Jadi, apa kamu sudah ada tujuan untuk kedepannya?"Tanya Kazuha menarik kursinya, sebelum akhirnya duduk menatap sahabatnya kini tengah mengeluarkan bukunya.
"Gue mau cabut sama Mona"
Kazuha membulatkan matanya, sudah separah itukah? Hingga Scara memutuskan untuk kabur?.
"Kamu mau kemana Scar?"
"Gatau, intinya gue mau cabut dari kota ini, gue muak sama Mama"
"Dan Mona sendiri?"
"Mona bilang dia mau ikut gue, habis lulus gue mau cabut, bodo amat kalo nanti gue harus hidup susah dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lengkara || PungudProject
FanfictionScaramouche x Mona Modern!AU "Is it so hard to let me go?" "Life is nothing without u" Scaramouche, hidupnya sempurna, tapi suatu hari semua orang menatapnya iba, hatinya kosong, tangannya terus menggenggam Mona, harusnya dunia akan baik-baik saja p...