🍂 - 05

183 26 0
                                    

" Childhood "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Childhood "

.
×
.
×
.
×

Terik matahari membuat keringat Scara dan Mona bercucuran, setelah menunggu cukup lama untuk mengambil ijazah, Scara menarik tangan Mona menuju parkiran.

Mereka tidak sabar untuk segera kabur dari kota Inazuma yang memuakkan ini, terutama Scara.

Tapi tentu saja mereka tidak bisa buru-buru pergi, karna Scara harus berhadapan dengan Mamanya terlebih dahulu.

Berkali-kali Mona menatap cemas Scara, gadis itu terlihat tidak tenang selama perjalan menuju kosannya.

Scara tersenyum menepuk pelan kepala Mona.

"Lo gausah pikirin gue Mon, nanti lo sampe kosan langsung kemasi barang-barang lo, masalah gue nanti dihajar Mama atau ngga gausah lo pikirin"

"Tapi Scar, kalo lo babak belur lagi kayak waktu itu gimana?! Mending kita cabut sekarang"

"Gabisa Mon, gue masih harus ambil beberapa berkas penting gue dirumah"

"Tapi Scar—"

"Mon.."

Mata Mona sudah berkaca-kaca, Scara mengusap pipi Mona lembut.

"Percaya sama gue, kemarin terakhir kalinya lo liat gue babak belur"

Mona menghela nafas, menggenggam erat tangan Scara.

"Gue percaya sama lo Scar"

Scara tersenyum mencium kening Mona.

"Daripada lo cemas gini, mending sekarang gue traktir makan siang aja? Mau ga lo?"

Mona tertawa kecil mengusap air matanya yang hampir menetes lalu mengangguk, Scara mengacak surai Mona gemas.

"Nah gitu dong ketawa, lo jelek banget kalo nangis"

"Apasih lo, nyebelin banget"

Scara tertawa.

Butuh waktu sekitar 10 menit bagi Scara untuk melajukan mobilnya kearah restoran kesukaan mereka yang berada di food corner sebuah Mall langganan mereka.

Begitu sampai, mereka segera memesan makanan dan menunggu pesanan mereka sambil berbincang cukup lama.

Ditengah mereka berbincang, tiba-tiba ada seorang anak kecil menangis tersedu-sedu sambil memeluk bonekahnya, karna penasaran Scara pun menghampiri anak kecil tersebut.

Lengkara || PungudProjectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang