Berawal dari Kesepian menjadikan Keterpurukan? Itukah yang kalian mau? Hidupku hancur kan? Tapi tak akan kubiarkan kalian menang
~Olivia G.LBrum.... Brum.... Brum...
Deru suara motor bersahutan. Balapan telah terjadi di area jalan raya ini. Namun, seorang gadis tanpa tau apa yang terjadi asal melewati jalan tersebut.
Di dalam mobil mobil gadis tersebut....
"Cu... Nenek menyayangi mu dan juga dia"
"Aku juga sayang nenek"
"Nenek ada pesan untukmu"
"Apa itu?"
"Tetaplah menjadi rendah hati dan memaafkan. Suatu hari pasti ada masanya, jadi maafkanlah orang yang berbuat salah padamu meskipun ia tidak minta maaf tapi maafkanlah... Nenek akan bahagia jika kamu menjadi seorang pemaaf"
"Nek... Aku selalu memaafkan jika perbuatannya tidak kelewatan"
Brum.....
Atensi gadis itu beralih melihat ke jalan. Ada banyak motor melewatinya,ia pun sedikit melambatkan mobilnya.
Shitt balapan....
Nek jangan takut,peringat gadis tersebut pasal neneknya terlihat ketakutan.
Tanpa disadari ada sebuah motor yg sedang melaju cepat. Pengendara motor tersebut sepertinya tidak fokus, ia melaju cepat menuju mobil si gadis
Si gadis menyadari hal itu....
Dengan sigap ia membanting setir ke kanan mobil tersebut berputar lama dan melaju menabrak sebuah pohon."Nek... Maafin aku"
Pembawa motor kaget dan menghentikan motornya. Ia turun dengan tergesa,dan melihat ke dalam mobil.....
Di dalam mobil keadaan si gadis dan nenek sudah tak sadarkan diri
Sialll gmana nihh
Gue harus gmana?
Kabur aja deh....
Sorry
Cowo tersebut berpikir keras dan akhirnya memilih kabur.
Dilain sisi seseorang baru mendapatkan kabar bahwa keluarganya yang ada di Indonesia lebih tepatnya Jakarta kecelakaan. Tanpa ba-bi-bu dia pun melesat menuju Jakarta dan meninggalkan LA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sama Tapi Beda
Short StoryWarning!!! Pemula!! Suatu malam seorang gadis tengah mengendarai mobil bersama dengan neneknya. Saat tiba-tiba ada beberapa anak motor melaju dengan kencang hingga membuat gadis tersebut kehilangan kendali akhirnya gadis tersebut menabrak sebuah poh...