Mereka Pulang

8 8 11
                                    

Untuk apa datang jika menambah luka,lebih baik diriku sendirian
~Olivia G.L

Hari ini adalah hari Selasa,ah bukan itu yang spesial. Hari ini hari yang ditunggu-tunggu oleh Oliv. Kenapa? Karna orangtuanya akan pulang setelah sekian lama (lama pake banget🙂). Oliv merasa senang sekaligus sedih, lebih tepatnya takut.

Orangtuanya orang yang sangat tegas dan kejam,namun siapa tau mereka menyayangi Oliv? Mungkin Oliv saja yang tidak tau pikir Oliv ternyata itu salah sangat salah.

Baiklah, pagi hari Oliv sudah disuguhi pemandangan yang mengejutkan. Saat ia bangun tidur, diruang tamunya sudah ada banyak barang (oleh-oleh).

"Mungkin kali ini mereka beneran pulang" gelisah Oliv,disisi lain Oliv juga merasa senang

"Bik.." panggil Oliv kepada salah satu pembantu dirumahnya Bik Ijah

"Iya non?" Sahut Bik Ijah sambil berjalan menghampiri nona mudanya itu

"Ayah sama Bunda bakal pulang beneran ya hari ini?" _Oliv

"Sepertinya iya non" _Bik ijah

"Yasudah kalau begitu" _Oliv

"Iya non" jawab Bi Ijah dan kemudian melenggang pergi ke dapur

Kemudian Oliv pergi ke sekolah memang daritadi Oliv sudah memakai seragam. Hari ini dia juga tetap membawa bekal untuk ya untuk Regan,meski sebenarnya tau akan seperti apa jadinya makanan itu. Namun apa salahnya berusaha kan?

Langkah demi langkah Oliv bejalan di lorong menuju kelasnya. Padahal hari ini masih terbilang pagi,tapi sudah banyak juga murid yang berdatangan. Mungkin mereka murid yang rajin atau kalau tidak, pasti ada suatu alasan mereka berangkat sepagi ini.

Sesampainya di kelas, kelas Masi sangat sepi. Hanya ada Oliv, Oliv pun duduk ditempatnya dan memasang earphone ke telinganya untuk mendengar musik. Menekuk lengan dan tidur di mejanya sambil menunggu kelas ramai.

Brakkk

Tiba-tiba saja ada seseorang yang membuka pintu kelas dengan keras.

"Ikan lele masuk got" kaget Oliv dengan cepat berdiri dan mencopot earphone dari telinganya

"Pftt hahahahaha" gelak tawa Naya memenuhi kelas

"Ngagetin anj" kesal Oliv

"Eh maaf maaf,sengaja" _Naya

"Bahh, bakal gue bales ntar" _Oliv

"Ampun mbaa eee" ledek Naya

Plakk

Suara geplakan Oliv untuk Naya

"Pagi-pagi udah ribut aja kalian" tegur Siska teman sekalas mereka yang baru datang.

"Itu tuh si Naya" _Oliv

"Biasalah kita" _Naya

"Serah kalian" jawab Siska lalu duduk dengan tenang di tempat duduknya.

"Tukan gue gk jadi tidur nyeyak gara-gara si Naya" gerutu Oliv dalam hati

Naya be like; kok kuping gue panas, siapa yang gosipin gue ya

Setelah sedikit lama, akhirnya para murid kelas XI IPA 1 ini mulai berdatangan. Sepertinya sebentar lagi akan bel masuk. Namun disisi lain.....

Brum.... Brum....

Suara motor Bima yang keras memasuki pekarangan rumah mewah nan besar. Bima memarkirkan motornya asal dan berlari menuju pintu.

Tingtong... Tingtong...

Sama Tapi BedaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang