0.7

216 29 11
                                    

Jisung duduk di kursi depan kolam renang. Malam ini ia sedang ingin menyendiri dan mendengarkan lagu yang Hyunjin ciptakan untuknya.

Tak lama, ia mendengar suara langkah kaki, ia mendongak dan melihat Hyunjin yang berjalan kearahnya.

"Hyunjin?"

Bugh

Jisung tersungkur dari kursinya saat Hyunjin tiba-tiba memukul rahang kirinya.

"H-hyunjin?"

"Itu ulah lo kan? Kenapa hah? Kenapa lo ngelakuin itu?! Kenapa?!" Teriak Hyunjin.

Jisung terkejut dan bingung, ia tak tau kenapa Hyunjin seperti ini.

"Apa? Gue ngelakuin apa?"

Prak

Hyunjin melemparkan ponsel Lia pada dahi Jisung, meninggalkan memar disana.

Jisung memungut ponsel Lia yang terjatuh, ia melihat sebuah video disana. Video dirinya dengan Hyunjin, saat tengah berciuman di sofa ruang tengah.

"Lo tau seberapa cintanya gue sama Lia kan? Lo tau perjuangan gue buat dapetin cinta nya dia kan? Tapi kenapa lo malah ngancurin semuanya?! Maksud lo apa ngirim-ngirim video kaya gini hah?!"

Jisung menggeleng, "Enggak Jin, gue gak ngirim apapun! Gue gak pernah ngirim video apapun! Lo percaya-"

"GAK! Gue gak percaya sama lo!" Hyunjin mendorong Jisung yang berjalan mendekatinya.

"Hiks hiks... Lia mutusin gue karena ini hiks.. Sekarang gue harus apa? Hidup gue hancur gara-gara lo!"

Bugh

Jisung kembali terjatuh karena pukulan Hyunjin.

"Hyunjin kenapa lo gak pernah bisa ngeliat gue? Gue disini cinta sama lo, bahkan rasa cinta gue lebih besar dari-"

"GUE GAK PEDULI! YANG GUE SUKA ITU LIA! CHOI LIA! BUKAN ELO HAN JISUNG!"

Jisung berdiri lalu mencengkram kerah baju Hyunjin.

"Terus lo anggap gue apa hah?! Pemuas nafsu lo disaat lo gak bisa nyentuh Lia iya?!"

Hyunjin menatap Jisung tajam, ia mendorong Jisung sekuat tenaga.

Byur

Jisung meronta-ronta didalam air, ia tak bisa berenang.

"Hyunjin! To-"

"Hyunjin!"

"Hyu-"

Hyunjin terdiam melihat perjuangan Jisung di kolam sana. Ia hanya berdiri sampai pergerakan Jisung melemah dan akhirnya tenggelam ke dasar kolam.

Just Like Comedy; hyunsung✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang