0.2

241 29 0
                                    

Mereka terdiam mendengar ucapan Jisung. Hingga seorang perempuan tiba-tiba menghampiri mereka dengan wajah jahil.

"Hayo! Lagi pada bahas apa nih? Serius banget kayanya"

Lia mengambil tempat duduk di samping Jisung.

"Tau nih, si Jaemin ngasih topik berat banget. Pake ngebahas arwah penasaran segala" ujar Haechan.

Lia memutar bola matanya, ia mendorong pelan kepala Jaemin yang duduk dibawahnya.

"Nih anak kan otaknya emang rada menciut, jadi wajar aja omongannya random semua"

Jaemin mendecih lalu menepis tangan Lia dari kepalanya.

"Eh kamu lagi baca buku apa yang?" Tanya Lia pada pacarnya, Hyunjin.

"Oh ini--"

"Kepo!" potong Jisung sambil merebut buku yang akan Hyunjin berikan pada Lia.

"Han Jisung! Gue mau liat itu buku apaan!!" Lia menatap Jisung garang.

"Ga boleh wleee"

Lia semakin kesal melihat Jisung yang meledeknya. Ia menyerang Jisung dengan garang hanya untuk mengambil buku yang dibaca Hyunjin.

Sementara Hyunjin yang duduk di samping Jisung hanya terkekeh melihat pacar dan sahabat baiknya bertengkar. Sangat lucu.

"Enak banget ya yang pacarnya pada akur, gue mah boro-boro" ujar Jaemin.

"Ya lu kan jomblo!"

"Lu juga jomblo Lee Haechan!"

Mendengar celetukan Jaemin, Lia langsung berhenti menyerang Jisung. Ia melihat Jisung yang kini semakin bersandar pada Hyunjin dengan Hyunjin yang menahan pinggang Jisung agar tak jatuh.

Just Like Comedy; hyunsung✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang