part 11

1.2K 108 1
                                    










"Sakura"

Sasuke menghentikan sakura yang akan berjalan keluar dari kampus.

"Kau sudah lebih baik?"

Sasuke melihat sakura dari atas sampai bawah.
Sasuke tidak berhasil menemukan sakura setelah dibawa oleh gaara dan teleponnya juga tidak diterima oleh sakura.

"Iya"

Sakura melihat panggilan dari sasuke dan gaara juga memberitahunya.

"Kau tidak mau masuk?"

Melihat sasuke masih berdiri disana sakura rasa dia harus masuk karena sakura juga harus pergi.

"Aku hanya mencarimu"

Sasuke tentu saja berbohong karena dia ada jam kuliah dan saat melihat sakura,sasuke segera berlari kearahnya tanpa perduli dengan ucapan sasuke.

"Kau mau kemana?"

Sasuke sekarang yang balik bertanya kepada sakura yang akan pergi setelah kuliahnya selesai.

"Aku ada urusan jadi aku harus pergi"

Sakura harus bekerja.
Sakura tidak tahu bagaimana mengatakan kepada sasuke bukan karena sakura malu tapi terlalu banyak yang harus dibicarakan nantinya.

"Apa dengan gaara?"

Sasuke sangat tidak suka jika sakura selalu menghabisikan waktu bersama gaara.

"Tidak gaara ada pertandingan diluar tokyo"

Mendengar jawaban sakura sasuke terlihat sangat senang karena gaara tidak ada.

"Aku akan mengantarmu"

Sasuke mengenggam tangan sakura untuk membawanya kemobilnya.

"Kau pasti ada kuliah"

Sakura merasa jika sasuke berbohong karena melihat sasuke baru tiba walaupun sakura hanya menebak saja sekaligus untuk menghentikan sasuke agar tidak mengantarnya.

"Tidak"

Sasuke menyakinkan sakura walaupun sebenarnya dia memang ada kelas.

"Pergilah aku akan menghubungimu setelah urusanku selesai"

Sakura memberikan tawaran agar sasuke tidak bersikeras untuk pergi bersamanya.

"Sampai jumpa"

Sakura melambaikan tangan kearah sasuke.
Sasuke akhirnya melepaskan genggamannya.

"Segera hubungi aku jika terjadi sesuatu"

Sasuke terlihat senang sakura tidak mengabaikannya lagi.
Sakura pergi meninggalkan sasuke yang masih menatapnya.









Sasuke berjalan sambil menatap handphonenya.
Ino menatap sai sambil melirik sasuke.

"Apa kau menunggu kabar dari sakura?"

Ino bertanya melihat sasuke yang hampir frustasi menatap handphonenya yang bisa membuat seorang uchiha sasuke seperti itu adalah sakura.

"Hn"

Tidak lama sasuke mendapatkan sebuah pesan yang membuat ketiga orang yang ada didekatnya menatap sasuke penasaran.

"Masih lama"

Baru saja terlihat raut wajah senang namun sasuke malah berubah menghela nafas.

"Mau ikut kami pergi?"

Sepertinya sasuke harus menunggu sakura yang membuat ino memberikan tawaran.

"Hn"

Sasuke berjalan menuju mobilnya dan mereka mengartikan itu sebagai tanpa setuju.














Little wishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang