Bab 2 Memetik Persik
Rumah kuno mencakup area yang luas, dan bangunannya bulat di luar dan kosong di dalam. Saat ini, langit suram, lentera merah di mana-mana diterangi dengan lampu kuning redup, dan suara jangkrik di malam musim panas dapat terdengar. mendengar, dan Pei Yan berdiri di tengah rumah. , Kulit menjadi lebih putih dan lebih putih di bawah bayangan lampu, dan itu secantik putri peri yang pergi berpatroli di malam hari.
Masih ada sedikit rasa malu di ruang siaran langsung karena Pei Yan tidak pergi ke Jiang Shuqing Pada saat ini, rentetan meroket lagi.
[Penampilan Srds Pei Yan sangat bagus, yang paling tampan di variety show ini, kan? ]
[Langit-langit industri hiburan bukan untuk apa-apa, saya akui bahwa saya tersentuh oleh kecantikan Pei Yan ...]
[Apa gunanya terlihat baik? Either way, jika saya seorang pria, saya pasti akan memilih Song Qingyun, yang cantik, lembut dan perhatian. ]
[Penggemar Song Qingyun, silakan kembali ke ruang siaran langsung Anda, oke? Jangan menari di sini! ]
[Song Qingyun berselingkuh dengan Jiang Shuqing sebelumnya, tapi sekarang dia adalah CP dengan Chen Chi, jadi saya hehe. Setidaknya Pei Yan dikhususkan untuk Jiang Shuqing! Pei
Yan tidak bisa melihat rentetan bising di ruang siaran langsung, dan dia kebetulan menabrak staf yang naik ke atas untuk mengantarkan kartu tugas.
Malam ini, Pei Yan dan Jiang Shuqing tidak berpartisipasi dalam acara makan malam untuk mendapatkan bahan-bahan karena mereka jatuh ke dalam air. Tim program untuk sementara memikirkan tugas baru untuk Pei Yan.
Pei Yan melirik kartu tugas dan berkata, "Petik sepuluh buah persik dalam lima menit untuk mendapatkan makan malam malam ini." Tim
program tidak berharap Pei Yan memasak sendiri dengan bahan-bahannya, selama dia bisa menyelesaikan tugas kecil Peach. adalah memberikan makan malam yang sudah jadi.
Semua tim program tahu bahwa Jiang Shuqing jatuh ke air, yang membuat Pei Yan memicu kemarahan publik, dan tugas kecil memetik buah persik memberi Pei Yan gelombang niat baik.
Pei Yan berjalan menuju pohon persik di tengah rumah kuno. Menatap cahaya di sekitarnya, dia bisa melihat bahwa pohon persik itu membawa buah persik yang menarik. Pohon persik itu tingginya sekitar dua meter. Pei Yan menurunkan matanya dan melihat di sekitar pohon persik, dengan sebagian besar alat yang bisa dia pikirkan, seperti tongkat bambu panjang, tangga kayu, dan ransel kecil yang disiapkan oleh tim program.
Pei Yan sedikit takut ketinggian. Semua orang berpikir bahwa dia seharusnya tidak menggunakan tangga untuk memanjat pohon persik untuk mengambilnya. Tentu saja, jika dia berani, itu akan lebih topikal.
Benar saja, Pei Yan bergoyang-goyang di depan alat-alat, mengambil tongkat bambu panjang yang berdiri di samping, dan memegang tongkat bambu yang goyah itu untuk mengenai buah persik di baju pohon, memperlihatkan lingkar pinggang gadis itu yang ramping dan adil.
[Sampah, Pei Yan sia-sia, tetapi sampah adalah keindahan! Saya bisa, saya sangat baik! Saya
jatuh cinta dengan pinggang ini, dan tiba-tiba saya mengerti mengapa raja kuno menyukai selir iblis.
Saya hanya peduli apakah dia bisa membawakan makan malam Jiang Shuqing ? ]
Pei Yan tergantung di samping buah persik dengan tongkat bambu yang panjang, tetapi bahkan jika dia tidak bisa mengenai buah persik, kru pertunjukan cemas setelah menontonnya.