Bab 31 Mengirim BungaPei Yan tidak diragukan lagi tampan, terutama ketika dia melihat orang lain dengan mata penuh harap, dia selalu bisa membuat orang setuju dengan mudah tanpa menyadarinya.
Shen Hanchuan dicekik oleh Pei Yan, tapi dia benar-benar bisa memanjat tiang.
Melihat dia tidak menjawab, Pei Yan kecewa: "Jadi kamu bercanda? Lupakan saja, aku pergi."
Pei Yan menepuk kepala Shen Ci, berbalik dan berjalan menuju grup program, dengan sosok yang tampan.
“Sister Yanyan.” Shen Ci akan mengikuti dengan kaki pendeknya tanpa sadar, dan pria itu mengulurkan tangannya yang panjang dan meraih kerah pria kecil itu untuk menghentikannya.
Shen Ci menoleh dan menatap wajah kecil Shen Hanchuan dengan penuh kekecewaan: "Kakak benar-benar pelit, jangan biarkan Sister Yanyan membuat serial TV.
" asam.
“Apakah kamu masih menonton pertunjukan sirkus?” Shen Hanchuan bertanya dengan sabar.
Pria kecil itu bertepuk tangan dengan penuh semangat: "Apa yang harus dilihat, apa yang harus dilihat."
Melihatnya begitu bersemangat, Shen Hanchuan sedikit mengernyit, dan berkata dengan ringan, "Kalau begitu tunjukkan padaku sebuah pertunjukan."
Shen Ci tercengang. Tubuhnya yang kecil dan besar kepala tidak bisa mengerti mengapa kakak laki-laki itu membuat permintaan yang aneh.
Biarkan dia melakukan pertunjukan?
Shen Ci memiliki banyak bakat, tetapi saat ini dia mendengar suara pembawa acara yang memegang mikrofon membuka sirkus, dan segera menjadi sedikit cemas.
Dia sangat cemas sehingga dia berputar-putar di sekitar Shen Hanchuan, dan mengulurkan tangannya untuk menarik celana Shen Hanchuan: "Saudaraku, ini sudah dimulai, pertunjukan telah dimulai." Shen
Hanchuan berkata perlahan, "Aku tidak terburu-buru." Pengawal yang tiba-tiba bernama di kejauhan bergidik dan segera mengalihkan perhatiannya ke tempat lain.
Pada akhirnya, Shen Ci menemukan bahwa dia tidak bisa mengalahkan saudaranya, jadi dia menangis dan menyanyikan lagu anak-anak yang tidak selaras, dan kemudian dia dibawa ke dalam.
“Saudaraku, mereka, mengapa mereka ada di dalam sangkar?” Shen Ci berkedut dan bertanya, dengan air mata di mata dan pipinya yang besar, menunjuk ke kandang di mana singa-singa itu terlihat samar-samar di lorong lain.
Kesan Shen Ci terhadap hewan relatif tetap, kecuali kebun binatang dengan sifat perlindungan kesejahteraan hewan, dan hewan liar yang berkeliaran di film dokumenter "Animal World", mereka adalah anjing di rumah.
Keluarga Shen memiliki Bichon Frise, yang tubuhnya seputih marshmallow gemuk. Keluarga Shen tidak hanya memiliki rumah besar, tetapi juga taman.
Bichon Frise kecil ini bersenang-senang di rumah tua keluarga Shen sepanjang hari.
Shen Hanchuan menjawab: "Apakah kamu tidak ingin menonton pertunjukan? Biarkan mereka tampil untukmu nanti."
Shen Ci: "Lalu mereka mengajukan diri untuk tampil untuk Xiaoci?"
Shen Hanchuan: "Saya tidak tahu itu."
Shen Ci : "..."
Untuk beberapa alasan, pria kecil ini sedikit pusing, dan dia menundukkan kepalanya dan tidak tahu apa yang dia pikirkan.