Bab 30 Tanyakan pada Guru
Song Qingyun bukanlah selebritas tingkat pertama di industri hiburan, bahkan jika dia telah berkolaborasi dengan Jiang Shuqing dalam sebuah film, dia sekarang paling banyak menjadi toko bunga tingkat kedua.
Tidak, apakah itu baris pertama atau baris kedua, siapa pun yang memakai hal semacam ini akan muntah darah.
Song Qingyun sedang dalam suasana hati yang buruk saat ini, dengan kemungkinan kecil untuk menggali makam kuno, mengapa dia menabraknya?
Dipengaruhi oleh berita ini, Song Qingyun bahkan tidak ingin melakukan pertunjukan saat ini.
Asisten kecilnya juga merasa bahwa keberuntungan Song Qingyun sangat buruk, mengapa dia menemukan hal seperti itu?
Melihat wajah pucat Song Qingyun, asisten itu berbisik, "Saudari Yunyun, laporkan saja ke Biro Peninggalan Budaya. Jika itu hanya makam kecil biasa, rumah itu akan tetap dibangun.
" proyek Genting Waterfront bukanlah pengembang kecil, Tuan Li seharusnya mengambil tindakan."
Wajah Song Qingyun pucat, dan dia tampak menghibur dirinya sendiri: "Saya kira itu juga makam biasa, jika tidak ada banyak nilai peninggalan budaya. . , itu seharusnya tidak terlalu menjadi penghalang."
Bagaimanapun, ini adalah proyek real estat di Genting Waterfront, dan Song Qingyun masih agak percaya diri.
Bagaimanapun, aristokrasi kelas kuno masih merupakan minoritas dari total populasi.Bukankah mereka seharusnya sangat sial sehingga mereka benar-benar menabrak beberapa makam aristokrat kuno?
Dalam kasus makam sipil, Biro Peninggalan Budaya akan memeriksa dan memeriksa, dan tidak apa-apa untuk menunda pembangunan rumah selama sebulan.
Song Qingyun hanya bisa menghibur dirinya sendiri seperti ini.
“Qingyun, aku akan tampil di acara itu.” Staf masuk dan memanggilnya dari luar.
Song Qingyun menarik napas dalam-dalam dan menyesuaikan diri dengan keadaan bisnis terbaik untuk artis wanita, dengan senyum di wajahnya, dia mengambil mikrofon dan berjalan menuju panggung.
Episode acara ini direkam selama beberapa jam. Song Qingyun merekamnya dari pagi hingga sore. Setelah selesai, dia akhirnya mengambil waktu untuk istirahat. Dia mengambil telepon dari asistennya dengan sedikit lelah.
[Yue Linger: Yunyun, apakah kamu di sana? Saya melihat di Internet beberapa hari yang lalu bahwa Anda membeli rumah di Haicheng Genting Waterfront? ]
Ini benar-benar pot yang tidak bisa dibuka tanpa menyebutkannya.
Song Qingyun menggerakkan sudut mulutnya. Dia bertemu Yue Linger karena acara variety "Kehidupan Sehari-hari Keluarga Kaya". Mungkin ada seseorang yang dia benci - Pei Yan. Hubungan antara keduanya baik-baik saja. Dia dengan cepat menjawab ketika dia melihat berita.
[Song Qingyun: Ya, ya, tapi kamu tidak perlu terlalu khawatir. ]
[Yue Linger: Jangan khawatir? Kakek saya diundang! ]
Senyum di wajah Song Qingyun tidak bisa ditutup, dia menatap layar ponsel, hampir pecah.
Yue Linger berasal dari keluarga barang antik. Ayahnya dan pamannya terlibat dalam bisnis barang antik, dan ada banyak ahli dan cendekiawan dalam keluarga. Kakeknya, Tuan Yue Lao, memiliki posisi yang cukup besar di bidang arkeologi, tidak kurang dari Li Lao yang menghargai mereka sebelumnya.