Bab 7 Pencarian Populer
Staf dan orang-orang yang bermaksud baik dari toko-toko di luar bergegas menyelamatkan dengan alat pemadam kebakaran, dan beberapa orang menelepon 119 untuk meminta bantuan.
Kru program menatap tercengang pada pemandangan di depan mereka, dan bangunan berusia dua ratus tahun itu terbakar seperti ini.
Jika mereka tidak melakukan sesuatu dengan Pei Yan, mereka seharusnya sudah tidur sekarang, kan? Tidak yakin... Mereka berada di lautan api ini...
Beberapa gadis muda sensual telah membuat gambar diri mereka terbakar, dan terisak ketakutan.
“Berkat direktur yang memiliki pandangan ke depan untuk melihat ke luar, kalau tidak kita akan mengalami kecelakaan besar kali ini!” Asisten direktur bergidik dan berkata kepada direktur dengan datar.
Direktur menyeka jelaga dari wajahnya tanpa pandang bulu, memandang rumah yang terbakar dengan wajah penuh ketakutan, dan berkata, "Apa terima kasih kepada saya? Jika bukan
karena Pei Yan ..." Direktur Wang juga tidak punya. banyak kasih sayang untuk Pei Yan. Kesempatan untuk tersapu masih tanpa hukum, tetapi sekarang semua ketidakpuasan yang dimiliki Direktur Wang terhadap Pei Yan telah lenyap. Ini bisa dianggap sebagai penyelamat hidup!
Kru pertunjukan masih berdiskusi panjang lebar, Jiang Shuqing berdiri di samping dan benar-benar terjaga, ekspresi kompleks secara bertahap muncul di wajahnya yang pucat, dan badai melonjak di hatinya.
Dia berbeda dari staf tim pertunjukan. Sebagian besar staf sadar, dan mereka semua ada di lantai pertama. Jika rumah kuno itu benar-benar terbakar, mereka seharusnya bisa melarikan diri, tetapi dia berbeda!
Dia terbakar habis, dan dia kebetulan tinggal di lantai dua di atas api, jadi bahkan jika dia bangun dan ingin melarikan diri, dia tidak punya banyak kesempatan.
Dapat dikatakan bahwa dia adalah penyintas terbesar!
Jiang Shuqing merasakan hawa dingin di hatinya ketika dia berpikir untuk dibakar.
Ketika pemadam kebakaran datang, sekelompok orang bergegas ke rumah Song Qingyun dan Chen Chi. Rumah mereka berdua adalah yang terbaik di antara lima pasangan sementara. Semua jenis fasilitas modern lengkap, itulah yang diinginkan Pei Yan paling. butuh.
Jelas sudah lewat jam sebelas malam, dan Song Qingyun serta Chen Chi sepertinya belum tidur.
Senyum lembut muncul di wajah Song Qingyun, "Mengapa tim program datang ke sini?"
"Sesuatu terjadi, sesuatu yang besar!" Asisten direktur memberi isyarat dengan berlebihan, dan berkata lagi dengan ketakutan yang tersisa: "Pei Yan benar-benar benar."
Chen Chi Wajahnya sehitam dasar pot, dan dia sangat marah sehingga dia mengepalkan tangannya dan membela: "Pei Yan dapat menyebabkan kecelakaan jika kamu mengatakan sesuatu ?! Masalahnya masih belum meyakinkan, dan tim pertunjukan seharusnya tidak membaca komentar online dan hanya mendengarkan angin. Hujan."
Semua orang tercengang, dan Direktur Wang mengerutkan kening dan berkata, "Apa artinya mendengar angin dan hujan? Ini adalah fakta di depan kita, dan kita semua melihatnya!"
Seorang anggota staf masuk, dengan penuh semangat di samping telinga Direktur Wang. Otentik: "Direktur Wang, apa yang dikatakan Chen Chi tentang kecelakaan itu tampaknya tidak memiliki arti yang sama dengan apa yang kita katakan tentang kecelakaan itu. Lihat online! "