Bab 12 Kakak ipar
Pei Yan mengeluarkan ponselnya dan memasuki WeChat, berganti akun, dan sekilas melihat pesan yang dikirim Shen Hanchuan padanya dua hari yang lalu - "Saya punya tiket untuk pelelangan".
Apakah tiket ini benar-benar dikirim olehnya?
[Peri Kecil Yanyan: Saya menerima tiketnya, terima kasih tunangan~]
[Shen Hanchuan: Jawaban terlambat Nona Pei, saya tidak bisa melihat ketulusan terima kasih saya. ]
terlambat?
Pei Yan mengerjap, dan tiba-tiba menyadari bahwa tunangan murahan ini menambahkannya dengan terompet sebelum mengartikannya.
Segera, Pei Yan mendorongnya kartu namanya yang besar, dan dia menambahkan sebagai hal yang biasa: "Saya WeChat besar, Anda dapat menambahkannya."
Shen Hanchuan: "..."
Shen Hanchuan memegang telepon, dahinya tidak bisa membantu tetapi dengan lembut Kejang, dia sangat percaya diri.
Shen Hanchuan menyingkirkan kepala yang harus digosok oleh Shen Ci, dan Shen Ci berteriak dengan sedih: "Tiket itu jelas diberikan kepada saudara ipar saya, jadi saya harus berterima kasih kepada saya."
Shen Hanchuan meletakkan telepon dan berkata dalam nada ringan: "Kamu tidak ingin pergi dengan bibiku. Apakah kamu ingin berpartisipasi dalam pelelangan? "
Pada saat ini, itu adalah liburan musim panas, dan Shen Ci tidak pergi ke taman kanak-kanak.
Bibiku menikah dengan keluarga Yue. Keluarga Yue sudah terlibat dalam industri terkait barang antik, jadi dia menawarkan diri untuk membawa Shen Ci ke pelelangan ini.
Shen Ci mengangguk patuh dan berkata, "Kakak ipar Yanyan dan aku akan pergi ke pelelangan, jadi kita bisa bertemu. Kakak, apakah menurutmu ini disebut kencan?"
Shen Hanchuan meliriknya, melemparkan dua kata, berbalik dan pergi: "Bangun."
Shen Ci: "???"
Pei Yan di ujung sana menunggu lama, tetapi tidak menunggu Shen Hanchuan menambahkan informasi.
Pei Yan merasa bahwa netizen di ruang siaran langsung benar. Shen Hanchuan harus dihilangkan. Dia seharusnya tidak ada di jajaran pelamarnya.
Asisten Saudara Pei Xiao telah membantunya mengemudikan mobil sport ke garasi, dan mengembalikan kunci mobil dengan kedua tangan sambil tersenyum.
Pei Yan berterima kasih padanya dan kembali ke vila untuk tidur siang.
Song Qingyun berdiri di samping untuk waktu yang lama, wajahnya sedikit jelek.
Pagi ini, dia pergi ke perusahaan untuk mengunjungi Pei Xiao, kakak laki-laki tertua. Akibatnya, dia memberi Pei Yan 20 juta uang saku di sore hari. Dia lebih menyukai satu dari yang lain, dan tidak memperlakukannya sebagai saudara perempuan.. Lelang barang
antik ada di urutan kedua Ya Tuhan, Song Qingyun dengan cepat menerima tiket dari Yue Linger, tapi itu hanya tiket biasa, itu benar-benar tidak bisa dibandingkan dengan tiket VIP Pei Yan.
Selain Pei Yan dan Song Qingyun, para tamu yang berpartisipasi dalam "Harian Harian" juga termasuk Yue Linger, yang dikenal sebagai wanita berbakat di kalangan selebriti, Ouyang Hao, aktor generasi kedua yang kaya, dan Su Hechang, yang datang dari keluarga medis.