Bab 9 MenangTentu saja, Shen Hanchuan tahu apa yang dipikirkan Pei Yan. Dia meliriknya, nadanya sama kejamnya dengan wajahnya: "Aku tidak akan menunggu sampai ketinggalan zaman."
Oh, ini laki-laki!
Pei Yan sangat jijik: "Laki-laki dapat diandalkan, babi dapat memanjat pohon. Shen Hanchuan, Anda mungkin juga mendapatkan tiket lotre.."
Pei Yan menyentuh tasnya dan sepertinya merasakan kehangatan memenangkan tiket lotre, yang menghangatkan hatinya . .
Shen Hanchuan: "..."
Pei Yan bahkan tidak ingin melihatnya lagi, jadi dia berbalik dan pergi ke restoran rumah tua keluarga Shen untuk makan malam.
Masih banyak kekacauan di industri hiburan yang belum terselesaikan. Pei Yan dan keluarga Shen makan siang bersama. Atas permintaan kuat dari lelaki tua Shen, Pei Yan dan Shen Hanchuan bertukar nomor kontak, dan kemudian berpisah .
Dalam dua hari terakhir, melon di industri hiburan tumbuh seperti daun bawang di ladang, membuat netizen memakannya.
Melon ini juga berasal dari variety show populer "Sweet Love".
Pertama-tama, rumah kuno tempat Jiang Shuqing dan Pei Yan tinggal benar-benar runtuh karena hujan deras, tetapi untungnya tidak ada yang terluka.
Kedua, mantan pacar Chen Chi yang terkena kekerasan dalam rumah tangga kini telah mengajukan kasus untuk diselidiki.
Dan kemudian... ini tentang Song Qingyun!
Sudah hampir tiga tahun sejak Song Qingyun debut. Meskipun dia bukan hit besar sekarang, dengan penampilannya yang luar biasa, dia adalah orang terkaya di dunia, dan memiliki tempat di industri hiburan, yang tidak ada bandingannya dengan Pei. Yan.
Sejak debut Song Qingyun, selain skandal dengan Jiang Shuqing, tidak ada materi hitam, dan lingkaran itu sedikit banyak takut menyinggung orang terkaya di belakang Song Qingyun.
Tadi malam, Pei Yan terbang dengan pesawat pribadi orang terkaya Pei, dan netizen mulai mengambilnya.
[Ibu Song Qingyun, istri pria terkaya Pei Changdong saat ini, saya menemukan bahwa mereka berdua merayakan ulang tahun pernikahan ke-14 mereka beberapa bulan yang lalu. Menurut usia Song Qingyun yang berusia 22 tahun, dia adalah anak haram. atau penerus keluarga Pei Wanita, atau mereka meminjam untuk berpura-pura menjadi putri terkaya. kan
Lantai atas yang andal! Sekolah Dasar Mulia Jiangcheng mengabarkan bahwa adik laki-laki Song Qingyun bukanlah Song dan Pei. ]
[Muyuzi, Song Qingyun menghabiskan sepanjang hari memasarkan putri terkaya di industri hiburan. Jika dia tidak rukun, dia hanya bisa pulang dan mewarisi harta keluarga. Berani dia tidak benar-benar putri terkaya? Lalu masih mewarisi harta hantu? ]
[Melihat postur tadi malam, Pei Yan seharusnya menjadi putri terkaya, kan? Sangat aneh, mengapa tidak ada Pei Yan di potret keluarga orang terkaya? Apa gunanya
Pei Yan menjadi putri paling kaya? Favorit saya adalah Song Qingyun! ]
Ada banyak kegemparan di Internet, Chen Chi dan Song Qingyun langsung dimarahi pada pencarian panas, dan netizens
kemudian mengetahui bahwa Pei Yan, yang melarikan diri, menjadi yang paling diuntungkan, karena Kesadaran keamanan yang tinggi, Weibo telah menumbuhkan ratusan ribu pengikut!