Apakah Pei Xiao mencoba saling menyakiti dengannya?
Entah kenapa, ada paman lain di masa depan, yang paling penting adalah Ning Heng, yang terdengar dingin dan sombong, jelas berada di industri hiburan tetapi memiliki jejak arogansi sastrawan.
Mungkin itu akan menjadi serangan dua lawan satu di masa depan...
Shen Hanchuan sedang memikirkan beberapa berita tentang paman masa depan yang dia kenal, dan Pei Xiao di ujung sana akan menutup telepon.
Shen Hanchuan berkata, "Tunggu."
Dia bertanya, "...Apakah keluargamu memiliki satelit komersial?"
Pei Xiao tidak menyangka Shen Hanchuan menanyakan hal ini, dan cukup terkejut: "Perusahaan kami memang memiliki satelit komersial, tetapi kamu tidak membelinya. ?"
Shen Hanchuan terdiam beberapa saat dan menjawab, "...Tidak ada, saya akan menutup telepon dulu."
Setelah menutup telepon, Shen Hanchuan melihat iPad di samping, kelimanya Hitungan mundur -menit akhirnya mencapai nol, dan cerita lengkap disiarkan di layar Video dalam bahasa Inggris, Ankatu Global Children's Book Awards telah mulai diumumkan.
Shen Hanchuan meletakkan pekerjaannya dan fokus menonton video ini.
Sampul buku anak-anak yang kekanak-kanakan muncul, dan penghargaan perunggu yang diumumkan adalah penulis buku anak-anak asing yang akrab dengan Shen Hanchuan.
Dia sering membeli buku anak-anak Shen Ci dari Tiongkok kuno dan modern dan luar negeri yang bisa dia baca, jadi dia sangat akrab dengan nama ini.
Tidak masalah bagi raja dongeng asing yang terkenal untuk memenangkan penghargaan perunggu.
Buku anak-anak baru penulis "Petualangan Aneh Babi Kecil" dapat dibeli kembali untuk ditonton Shen Ci.
Tempat kedua yang mengumumkan penghargaan perak masih merupakan karya master buku anak-anak terkenal.
Tuan rumah dengan bersemangat mengumumkan karya penghargaan emas yang paling dinanti, "Penghargaan Emas Buku Anak Global Ankatu ke-67, oleh seorang penulis baru dari Timur, ia menggambarkan langit berbintang baru dengan sapuan kuas yang kekanak-kanakan dan polos, memberikan Anak-anak membawa pengalaman membaca baru ...Selamat untuk karya Nona Qian Wen "Mendengarkan Pembicaraan Bintang" memenangkan Ankatu Global Children's Book Gold Award tahun ini!"
Video tersebut memberikan tepuk tangan.
Shen Hanchuan menatap kosong ke sampul buku anak-anak yang dikenalnya di layar terbesar, yang digunakan untuk mempromosikan Pei Yan di Weibo.
"Listening to the Stars Talk" karya Qian Wen memenangkan penghargaan.
Masih emas.
Shen Hanchuan tidak bisa menahan diri untuk duduk tegak, matanya sedalam malam sedikit terpana, satu-satunya kabar baik yang dia temukan adalah ini, dan dia benar-benar memenangkan penghargaan.
Anda harus tahu bahwa Ankatu Global Children's Book Award telah diadakan selama lebih dari 60 sesi, dan tidak ada penulis buku anak-anak China yang pernah memenangkannya, bahkan penghargaan perunggu.
Bahkan untuk membeli tiket lotre, tidak ada yang namanya tebak-tebakan!
Pei Yan benar-benar memiliki rahasia, kelahiran kembali.
Penghargaan Buku Anak Global Ankatu, tidak banyak orang yang memperhatikan di China, dan tidak ada yang menyiarkannya secara langsung.
Butuh beberapa saat untuk berita diumumkan, dan baru pada saat itulah para jurnalis menyadari bahwa penulis Tiongkok Qian Wen telah memenangkan penghargaan, dan itu masih merupakan penghargaan emas.