Warn : banyak typo
Sekali lagi kuingat kan ini book pertama author maklumin klo jlek
Author pov;Sakusa Kiyoomi yang selalu diganggu oleh orang yang dibencinya, Ia merasa risih karna diganggu terus menerus dan membentak nya.
"Omi mau aku suapin ngga-"
"MIYA APA KAU BISA DIAM KAU SELALU MENGGANGGU KU DARI TADI, TIDAK BISAKAH KAU MENCARI ORANG LAIN UNTUK DIGANGGU!?"
Yap orang yang dibenci sekaligus orang yang Ia bentak adalah Miya Atsumu.
Atsumu kaget karena Ia dibentak oleh Sakusa lalu meminta maaf.
"M-maaf Omi a-aku tidak bermaksud mengganggu mu"
"KALAU BEGITU PERGI DARI HADAPANKU!!"
oh apa Ia terlalu kasar?
"B-baiklah"
Lalu Atsumu pergi meninggalkan sakusa sambil menangis kecil. Tidak seperti Sakusa yang membencinya Ia justru mencintai nya.
Atsumu pergi ke toilet untuk menenangkan diri sehabis itu Ia pergi menemui kembarannya. Yap Miya Osamu yang gila dengan onigiri itu.
Sesampainya di depan klas adiknya Ia melihat adiknya bersama dengan mata sipit, siapa lagi klo bukan pacarnya Suna Rintarou.
Lalu Osamu menghampiri kakak nya itu
"Loh Tsumu kok kesini?, lah kok mata lu merah abis nangis ya?" Tanya Osamu"Eh ngga kok emang siapa yang bilang gw nangis" kata Atsumu "gw" lanjut Osamu.
"Sam gw duluan ke kantin yaa" kata sipit
"Iya nanti gw nyusul" kata OsamuLalu Suna pergi meninggalkan si kembar
"Pasti lu nangis gegara si Sakusa itu ya Tsum"
"Ihh di bilang gw gk nangis"
"Lu itu gk pinter bo'ong. Tapi gw bener kan gegara si Sakusa itu" "hmm" jawab Atsumu sembari menggangguk pelan.______________________________________
TBC GUYS, GIMANA NIH BOOK PERTAMA AKU.
JANGAN LUPA VOTE YAA! BYE BYE
KAMU SEDANG MEMBACA
Beri Aku Kesempatan Lagi Kumohon (Sakuatsu)
Short Storysakuatsu ada sunaosa juga sieh ini fanfic pertama aku ya maapkeun klo gk bagus