chap 2

300 36 11
                                    


-warn typo

Happy reading

__________________________

"Kan gw udah bilang klo jangan deket deket sama dia, ujung ujung nya lu bakal nangis juga kan" kata Osamu sambil makan gorengan yg dia beli di kantin. Sekarang mereka berdua lagi nongkrong di kantin sama si sipit.

"Ya gimana loh Sam kan gw suka sama di-"
"Mending cari yang lain" dengan santainya Suna memotong perkataan Atsumu.
"Bacot lo sipit Jan ikut campur" kata Atsumu

"Santai dong kan gw ngerekomendasiin buat cari yang lain, ya kan beb" kata Suna sambil ngedipin mata ke Osamu. "Ho'oh" jawab Osamu enteng sambil lanjut makan gorengan nya.

"Mentang mentang gw jomblo lu bedua sengaja banget mesra mesra an didepan gw"
kata Atsumu."emang iya biar lu iri" kata Suna.

"Anjng lu Sun" kata Atsumu yang sedang kesel sama si sipit itu. "Mon maap katanya yg ngehusbuin gw, gw lebih mirip ke rubah dari pada ajng yee" kata Suna. "Kan 'KATANYA' bukan bener an mirip sama rubah" kata Atsumu.

"Y gpp yang penting bukan ajg" jawab Suna. "Tapi rubah sama ajg sama sama hewan Sun" nah ini kata Osamu. "Wkwk disindir pacarnya sendiri" kata Atsumu sambil ketawa. "Bacot lu dari pada gk punya pacar" kata Suna. "Bgst" gumam Atsumu. Tidak lama setelah itu bel pun berbunyi, "huff gw ke kelas dulu yee" kata Atsumu "iy" jawab Osamu sama Suna.

Skip pulsek

Atsumu pov ;

Loh itu kan Omi, samperin aah.
"Omi! Pulang bareng yukk"
"Miya sudah kubilang bukan jangan menggangguku. Dental ya aku itu sudah muak denganmu" "O-omi?" "Asalkan kau tau ya aku itu 'MEMBENCIMU' paham? " DEGG... kata Omi dengan wajah kesalnya kepadaku. "I-iya aku p-paham m-maaf" kata ku sambil menangis kecil .

Dan setelah itu Omi pergi dari hadapanku.

Dan tanpa kusadari kembaranku menonton ku yang sedang menangis di depan gerbang skolah.

"LOH TSUM KOK LU NANGIS SIHH, PASTI GEGARA SI OMI OMI ITU YA!?"Kata Osamu sambil ngegoyangin badan ku. Sedang kan si sipit cuma menonton kami. Aku hanya menggangguk pelan sembari mengusap air mataku.

____________________________________________________

TBC GUYS

KARNA BESOK SENIN DAN JADWALKU MTK
AKU BAKAL UP HARI SELASA YAA
SEE YOU







Beri Aku Kesempatan Lagi Kumohon (Sakuatsu) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang