chap 9 (bgian SakuAtsu)

271 21 11
                                    

-warn typo

___________________________________________
________________________

Stelah psangan SunaOsa pergi suasana di kmar rumah sakit itu menjadi canggung.

Sakusa bingung bgaimana cranya menjelaskan tentang semua yang dialami Atsumu dari awal sampe akhir, walaupun mungkin saja hilang ingatan itu hnya berjangka waktu yang pendek tpi tetap sja ini akan susah untuk mengembalikan ingatannya Atsumu, apalagi yg akan menjaganya adalah Sakusa adalah orang yang jarang berbicara dengan orang lain selain teman dekatnya.

"A-ano, sia-pa namamu? D-dan tadi siapa namaku? Aku tidak ingat" tanya Atsumu yang memecahkan keheningan diruangan itu.

"Heyy apa kau benar benar tidak ingat apa apa?" Sakusa tidak menjawab pertanyaan itu dan malah menanyakan balik kepada Atsumu.

"Ugghh, entahlah kepalaku sakit sekali, t-tapi kenapa kau tidak menjawab pertanyaan ku? " kata Atsumu.

"Huff... Dengarkan dan ingat baik baik. Kau adalah Atsumu, Miya Atsumu dan aku adalah Sakusa Kiyoomi. Paham?" kata Sakusa menjelaskan.

"Souka.. Ahh iya! spertinya tadi adalah kembaran ku dia, namanya siapa? Dan bolehkah aku memanggilmu Omi?" ucap Atsumu.

Sakusa sedikit kaget krna Atsumu yg memanggilnya sperti saat sebelumnya. Mungkin Ia harus lebih memerhatikan Atsumu kali ini, spertinya untuk kali ini Ia tak akan menyia-nyiakan perasaan Atsumu.

"Terserah kau memanggilku dengan sebutan apa dan tadi itu adalah adikmu Osamu Miya dan Suna Rintarou, yang matanya sipit" jelas Sakusa lagi.

"Arigatou Omi-kun sudah menjelaskan nya ternyata kau sangat baik yaa" ucap Atsumu sembari tersenyum lebar dan berhasil membuat Sakusa nge blush walaupun tertutup masker.

"Ehhem, ini sudah sore mungkin aku akan membelikan makanan untukmu. Apa kau suka onigiri?" Sakusa ingat sebelum kecelakaan itu terjadi Atsumu pernah bercerita klau dia suka onigiri walau tidak sperti Osamu yang benar benar memfavoritkan onigiri di peringkat pertama makanan kesukaan nya.

"Spertinya itu terserah Omi-kun saja aku pasti akan memakannya!" ucap Atsumu dengan ceria.

"Baiklah awas ya klau tidak dimakan" setelah mengatakan itu Ia pergi dari ruangan itu.

Dan sekarang hanya ada Atsumu diruangan itu.

"Kaa-san, tou-san, Osamu dan yg lainnya gomenee.. Aku hanya berpura-pura hilang ingatan untuk mengetahui apa reaksi kalian, bukan sih cuma kepo doang... Tapi untungnya dokternya mau disogok haha walaupun uang gw tinggal dkit sih huhu....

Kyaknya gw msih penasaran sama Omi, gw hrap dia bisa suka sama gw, sifatnya juga sdikit berubah. Apa mungkin ada rasa cinta yang tumbuh? Wkwk gw aneh anjirr ngarepin kek gituan.

Oke pokoknya gw harus lanjutin acting ini dan harus tau sifat Omi!.

Hoaamm sambil nunggu Omi tidur dlu deh"

°
°
°
°
°
°

"Tsum bngunn makanannya udah aku beliin" ucap Sakusa sembari membangun kan Atsumu yg sedang tertidur.

"Emmm? Omi-kun kau jadi membelikan apa untuk ku?" ucap Atsumu sambil duduk di ranjangnya.

"Onigiri isi tuna dan puding coklat untuk cemilan" ucap Sakusa sembari mengeluarkan onigiri dan puding dari bungkusnya.

Mereka makan malam bersama."Omi-kun ternyata kau juga suka onigiri ya?" tnya Atsumu. "Aku tdak terlalu suka tpi aku bukan tipe orang yg plih plih mkanan spertimu" jawab Sakusa. "Ehh!? Spertinya aku tidak begitu!" ucap Atsumu tak terima sedangkan Sakusa hanya berdehem sja.

Setelah mreka mkan bersama suasana menjadi canggung lagi.

"Ano Omi-kun skarang jam berapa?" tnya Atsumu. "Sekarang jam 10, memng knapa?" tanya nya. "Ini sudh mlam knapa kau tdak pulang?" tanya Atsumu. "Aku akan menjaga mu disini jdi tdak usah khawatir kan aku" ucap Sakusa. "Eh?-" Atsumu memalingkan wajahnya krna sedikit nge blush "t-tapi kau akan tidur dimana nnti?" tanya Atsumu.

"Disini kan ada sofa nnti aku akan tdur disitu saja, lgipula aku tak terlalu mengantuk saat ini mngkin akan tdur saat jam 3an" kata Sakusa. "Souka.. , klau begitu aku tidur dluan ya Omi-kun. Oyaasumii" "hmm"

........................................

Skarang sudah jam stengah dua malam dan Sakusa belum tidur krna blum mengantuk. Dia hnya memainkan ponsel nya smbil sesekali melihat Atsumu yg terlelap.

'Mungkin aku berlebihan saat itu, huhh...... Mungkin saat itu aku agak sedikit stres krna meninggalnya kedua orang tuaku, tpi bukankah Atsumu juga kehilangan kedua orang tuanya huhh......  yg bnar sja dia masih bisa terlihat bahagia dan tersenyum cerah'
Batin Sakusa.

Sakusa bangkit dari sofa dan melihat Atsumu yg sedang terlelap.
'Bukankah dia sngat imut? Ehh!? Apa yg ku katakan?.....
Tpi dia benar-benar sangat imut. Atsumu maaf kan aku'

Sakusa membuka maskernya dan mendekatkan wajah nya dengan wajah Atsumu. "Ennggh" Sakusa tdak mndengar lenguhan Atsumu yg tdak sngaja terbangun dan..........


Chu~

Parah sih Sakusa blum pcaran udah maen nyosor ae

Atsumu membelalakan mata, siapa sangka Sakusa akan menciumnya disaat sperti ini??. Lama kelamaan ciuman itu menjadi lumatan. "Nghh...................Fuahh"

''Hahh hahh hahh''

Diruangan itu hnya ada deruan nafas dari kedua orang yg baru slesai berciuman. Skarang pipi kedua orang itu benar benar nge blush! "Omi-kun? N-nande kau menci-umku tiba-tiba?" ucap Atsumu yg pipinya benar benar merah semerah apel luar negri.

"I-itu a-ku juga ti-dak tau" ucap Sakusa yg pipinya merona dan bisa dilihat Atsumu krna Sakusa sedang menaruh maskernya di dagu.

Suasana nya menjadi hening.... Benar-benar hening.
"Sebaiknya kau tidur lagi ini masih mlam" Sakusa memecahkan keheningan itu dengan menyuruh Atsumu untuk tidur kembali.

'Ya mana bisa bego lu nya aja maen nyosor bae anjink trus dengan sntainya nyuruh gw tidur lagih!? Fiks lu udah ga waras sih. Cpat jelaskan dimana Sakusa Kiyoomi yg benci gw trus tiba-tiba lu jadi baek hati dan dngan sntainya nyium gw!? Asu emang'

-suara batin Atsumu

"Se-sepertinya aku sudah terlanjur bngun Omi-kun"
"Ya tinggal tidur lagi apa susahnya?"
'Ga gitu goblok' -suara batin Atsumu pt2
"Tdak sperti itu Omi-kun maksudku aku sudah terlanjur tidak mengantuk lgi"
"Oh gitu, baiklah klau gitu spertinya aku akan tdur krna aku belum tdur"
"Eh? Baiklah klau bgitu ta-tapi tunggu sbentar''
" hm?"
"Tolong antarkan aku ke kmar mandi ya?"
"Baiklahh"

























___________________________________________________________________

TBC SYANK.
FINALLY AUTHOR BISA NYELESAIN CHAP INI SAMPE 1000 KATAAA YEYY! HEHHE GOMENN AUTHOR GA PERNAH SENIAT INI SOALNYA TAPI KRNA LAGI DPET IDE JADINYA  ADA NIATAN BIKIN CHAP INI SAMPE 1000 KATA DEHH!
SDIKIT SPOILER AUTHOR BKAL BIKIN ADEGAN SAKUSA SAMA ATSUMU.......EHHEM KARNA PASTI PARA READERS SUDAH TAU KALO GITUU

SEE YOU IN THE NEXT CHAPTER

BYEEEE




Beri Aku Kesempatan Lagi Kumohon (Sakuatsu) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang