chap 5

250 32 1
                                    


-warn typo

happy reading

_____________________________________

Sebenarnya kemaren malam memang terjadi kecelakaan pesawat yang diperkirakan jatuh ke laut tetapi belum semua penumpang yang ditemukan oleh regu penyelamat termasuk orang tua si kembar-

Yang artinya baru beberapa orang yang ditemukan dalam keadaan......

.

.

.

.

.

.

.

Meninggal.

Karna kapten team Inarizaki tau bahwa si kembar sedang dalam tekanan maka Ia dan dan Suna memutuskan pergi untuk menemui si kembar sepulang sekolah, mereka hanya berdua karma yang lain nya punya kesibukan making making.










Tok tok tok.....

''Atsumu, Osamu apalah kalian sedang di rumah?" Tanya Kita dengan lembut.

Atsumu dan Osamu yang mendengarnya pun langsung membukakan pintu.

"Eh kak Kita, ada perlu apa ke sini?" Tanya Osamu yang membukakan pintu

"Astaga apa kalian baik baik saja?, yaampun mata kalian sampai memerah begitu, oiya apa kalian belum makan kebetulan aku membawa makanan untuk kalian" tanya Kita yang hampir tidak ada habisnya.

"Ah.... Sebaiknya kak Kita masuk kedalam dulu" potong Osamu yang sepertinya merasa merepotkan kapten nya.

Saat ini mereka sedang duduk di sofa yang terletak di ruang tamu.

"Maaf ya kak harusnya kita ngga ngerepotin, makasih juga buat makanannya" kata Osamu yang berterima kasih ke Kita.

"Iya ngga apa apa kalian juga yang sabar yaa buat kejadian semalem" ucap Kita yang berusaha untuk menenangkan mereka karna mungkin mereka kasih syok dengan kejadian semalam.

"Yang sabar ya Tsum, yang sabar juga ya Sam" and setelah perbincangan panjang akhirnya Sunarto mengeluarkan suaranya.

"Iya Sun makasih yaa" ucap Atsumu dan Osamu berbarengan.

"Ah iya sebaiknya kalian jangan memaksakan diri untuk masuk sekolah lebih baik kalian menenangkan diri dulu biar aku yang menjelaskan ke pelatih dan guru kalian" ucap Kita.

"Terimakasih ya kak kita sekali lagi maaf karna merepotkan mu" ucap Osamu.

"Iya tenang aja" ucap Kita.


Setelah Kita dan Suna pulang dari rumah si kembar, maka si kembar memutuskan untuk memakan makanan yang dibawakan untuk mereka.

"Maaf ya Sam gw ngga bermaksud kea gitu semalem" Osamu sedikit kaget karna kembarannya tiba tiba meminta maaf. "Ini bukan salah lu Tsum ini kan emang udah takdir" "t-tapi kan gw belum minta maaf ke mereka gw juga belu-hiks h-hiks" tiba tiba Atsumu menangis yang membuat Osamu terbawa suasana juga.

"Heyy Atsumu kau tidak salah kita benar benar seperti anak yang tidak Berguna bahkan kita juga belum sempat membahagiakan dan membanggakan mereka"
          
-Osamu
     

_____________________________________________________

TBC GUYS

SEKEDAR INFO KARNA SENIN AUTHOR UJIAN JADI AUTHOR AKAN HIATUS SELAMA SEMINGGU DAN AKAN KEMBALI DI HARI SABTU DEPAN

DAN SOAL CERITA YANG AKU MAU PUBLIC BAKAL DIUNDUR JADI MINGGU DEPAN

SEE YOUU

Beri Aku Kesempatan Lagi Kumohon (Sakuatsu) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang