chap 3

280 34 4
                                    

-warn typo

Btw si Sakusa sama Atsumu skolah nya beda cuma kantin nya di gabung.

happy reading
____________________________

Author pov;

Saat ini si kembar sedang dalam perjalanan pulang. Karna hari ini tidak ada latihan mereka pulang cepat.

"Kan gw udah bilang jangan deket deket sama  dia, lu nya ngeyel sih jadinya nangis kan" kata Osamu sambil ngeliatin Atsumu yang sesegukan abis nangis. "Hiks.. Hiks.." Sedang kan Atsumu malah nangis lagi.

"Duh kok lu nangis lagi sihh. Yauda deh lu mau apa? Mau balas dendam ama dia? Klo gitu gk papa gw dukung, soalnya yang boleh bikin nangis lu itu gw doang" kata Osamu sambil bangga.

"Sam dah tau gw lagi galau lu bisa bisa nya becanda" kata Atsumu yang keknya ngambek sama Osamu. "Iya deh maap, lagi an baperan banget sih lu"

"Au ah gw duluan ke rumah" keknya si Atsumu beneran ngambek deh. "EH IYA MAAP TSUMU, WOY JAN TINGGALIN GW, GW BECANDA ELAH" Percuma si Atsumu udah lari.

Skip di rumah

Karna ortu nya si kembar lagi dinas ke luar kota mereka cuma bedua di rumah, Dan sekarang si Atsumu lagi sembunyi di bawah selimut dan tiduran di kasurnya Osamu Karna masih ngambek sama Osamu.

"Duh kan gw udah minta maaf Tsum kok lu makin ngambek sih"kata Osamu sedang kan Atsumu hanya berdehem saja.

"Ckk yauda deh hari ini gw yang cuci piring" kata Osamu biar dia bisa tiduran di kasurnya lagi soalnya dia males klo harus naik ke kasur yg diatas. "Deal" kata Atsumu sambil keluar dari selimut trus pindah ke atas.

'Tuh kan mesti disogok dulu nih anak klo ngambek' batin Osamu.

....
....
....
....
Hening..
Sama sekali gk ada topik buat dibicarain.

"Tsum mending lu jangan sama Sakusa deh keknya dia gk suka sama lu" dan akhirnya Osamu memulai topik. "Kan emang iya Sam" kata Atsumu "hah?" Osamu bingung kok dia bener "emang lu gk danger dia ngomong apa di gerbang tadi" lanjut Atsumu.

"Nggak" jawab Osamu enteng "emang dia ngomong apa ke lu?"tanya Osamu

"Au ah gw ngantuk mau tidur" jawab Atsumu lalu memejamkan matanya. "Loh TSUM woy kok lu bikin gw penasaran sihh, malah udah tidur lagi nih anak. Emang as-"

Drrrt...... drtt.....

Suna nelpon

"Apa sih Sun ganggu ae lu"

'Gpp hehe gabut pen nelpon ayang'

"Najis Jan panggil gw ayang"

'Gpp donk kan kita udah pacara-'

Tutt.....

'Loh kok dimatiin jahat banget sih ayangkuh'

Batin Suna

______________________________________

TBC GUYS

KARNA AUTHOR LAGI DAPET IDE JADINYA UP MALEM DEH HEHE

SEE YOU IN THE NEXT CHAPTER

Beri Aku Kesempatan Lagi Kumohon (Sakuatsu) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang