TINN TINN
"A-pa?"
"ATSUMU!!"
_______________________________________________________
PLAKK!
"JADI LO YANG NGEBUAT ABANG GW KECELAKAAN!?"
"Sam yg sabar Sam-"
"MENURUT LO GIMANA GW BISA SABAR RINN!? DIA YANG UDAH NGEBUAT TSUMU MASUK RS DIA YANG UDAH NGEBUAT ABANG GW KECELAKAAN DIA YANG UDAH-hiks rinn hiks" Osamu tidak bisa menahan tangisnya setelah teriak teriak di lorong rumah sakit itu.
Saat ini mereka sedang menunggu keadaan Atsumu yg sedang diperiksa oleh dokter.
"Sabar ya Sam mau gimana pun ini udah takdir" kata Suna untuk menenangkan pacar nya.
"Gak ini gak bakal terjadi kalo Atsumu ngga suka sama germaphobic sialan itu hiks" tangisan Osamu benar benar pecahh saat itu.
Di saat ini Sakusa benar benar menyesal. "Maaf aku tidak bermaksud sepert-"Belum selesai berbicara tiba tiba
Kreet
Suara pintu dari ruang an Atsumu terbuka.
Osamu langsung menanyakan bagaimana keadaan Atsumu.
"Dok Atsumu gimana keadaan nya? dia ngga papa kan? dia baik baik aja kan?"
Semua pertanyaan dilontarkan langsung. "Sabar Sam dengerin penjelasan dokter nya dulu" ucap Suna berusaha untuk menenangkan kan Osamu."Begini tuan Miya Atsumu mengalami cedera berat di kepalanya dan juga mungkin kakinya akan lumpuh untuk sementara, dan sekarang tuan Miya Osamu bisa masuk untuk melihat keadaan nya oiya tuan Miya Atsumu juga mengalam-" sebelum dokter menjelaskan semua nya Osamu sudah menerobos masuk.
Di saat itu Atsumu sudah sadar.
"TSUMU! Huwaa gw kira lu- lu hikss Tsummu kok lu bisa kayak gini sihh pasti gegara si brengsek itu yaa hiks"
"Emm ma-maaf" kata Atsumu yg masih Barbara bata.
"Kok lu minta maaf sih kan yg salah bukan lu" kata Osamu.
Di saat itu Sakusa dan Suna hanya melihat dari depan ruangan itu.
"Maaf anda siapa ya?"
Degg
Degg
Degg
"H-hah ? Maksud lu apa Tsum? L-lu bercanda kan? K-kan?"
"Maaf tadi saya lupa memberitahu kan kalau tuan Miya Atsumu mungkin akan lupa ingatan untuk sementara dikarenakan kepalanya terbentur lumayan keras'' setelah itu dokter permisi dari ruangan Atsumu.
Badan Osamu lemas seketika.
" hiks Rinn hiks, Ini gara gara lo dasar bajin-" "Sam sabar Sam kan kata dokter sementara jadi ngga terlalu berat buat pulihin dia kembali kan" "iya tapi ini kan gara gara si brengsek itu!"
"Maaf aku tidak tau akan sperti ini" akhirnya Sakusa buka suara, sedangkan yang Ia katakan hanyalah meminta maaf sampai kembaran Atsumu memaafkannya.
"Huhh, dengar ya mungkin aku akan agak sibuk beberapa hari ini dan aku akan membiarkan mu menjaga Atsumu dengan baik, jika kau melukainya sekali lagi mka aku tidak akan membiarkan mu begitu saja" Osamu memberikan kesempatan sekali lagi kepada Sakusa.
Di saat itu Atsumu hanya bisa menyimak tnpa tau apa apa.
...............
"Sam kok lu ngasih kesempatan lagi ke Sakusa? " tany Suna.
Btw mreka sedang berjalan di lorong RS stelah pamit sama Atsumu dn Sakusa.
"Gw ngerasa klo Atsumu bneran cinta sama si Sakusa itu tkutnya klo gw suruh si Sakusa ngejauh dia malh mkin ngerasa ga dianggep sama Sakusa" jelas Osamu.
Suna cuma bisa ngedehem aja.
"Btw matamu sembab loh byy""Jngan mulai lagi yaa Sun ato, gw tampol lu!"
"Ihh kok byy jhat bget sihh"
'Hadehh mulai lagi nih anak' batin Osamu.
Kyaknya mode bucin nya Suna lagi on dehh, smangat ya Sam!.
TBC
HAII GUYS KEMBALI LAGI DI BOOK INI HEHHE MAAF BANGETT YAA HANDPHONE AKU SBENERNYA HLANG TPI KRNA AKU PUNYA HANDPHONE SATU LAGI BISA DEH LOGIN LAGI KE AKUN INIII! AKU SNENG BNGETT
AND MKASIH YAA UDH SETIA SAMA BOOK INII SYANG DEH SMA KLEAN HEHHE, MAAFIN YAA AKU BKAL JANJI UP YG RAJIN DEH
BYEE AND SEE YOU IN THE NEXT CHAPTER
KAMU SEDANG MEMBACA
Beri Aku Kesempatan Lagi Kumohon (Sakuatsu)
Short Storysakuatsu ada sunaosa juga sieh ini fanfic pertama aku ya maapkeun klo gk bagus