chap 4

268 32 3
                                    

-warn typo

Happy reading
________________________________

Saat ini sudah malam dan si kembar sudah makan malam dan sekarang mereka sedang menonton TV.

"Woyy Tsumuuu ambilin pudding gw donk di kulkass" perintah Osamu ke kembarannya.

"Minta tolong elah gk sopan banget sih sama sodara sendiri" kata Atsumu yang abis ngambilin pudingnya Osamu. "Ngaca bego" kata Osamu.

"Perasaan gw anak baek baek dah" kata Atsumu. "Dih lu gk sadar klo kelakuan lu kek dajjal" kata Osamu.

"Anak saha sih lu Sam?" Kata Atsumu yang kayak nya mau ngajak berantem saking keselnya. "Coba aja tebak" kata Osamu.

"Kan gw nanya bukan nebak" kata Atsumu. "Hehh gw tau lu itu bego tapi jangan bego bego banget deh" kata Osamu.

"Ya kan gw nanya anjirr" kata Atsumu dengan muka begonya.
"Emak kita sama tolol" kata Osamu yg kayak nya udah esmosi.

"Santai donk Sam" kata Atsumu yg mau ngambil remot tv tapi direbut sama Osamu. "Ihh kok lu rebut sieh!? Btw coba deh ganti berita siapa tau ada kecelakaan" kata Atsumu dengan santai nya. "Tobat Tsum omongan adalah do a" kata Osamu yh sok so'an nyeramahin.

"Canda elah yakali beneran" kata Atsumu.

Tidak disangka benar benar terjadi kecelakaan.

Dan.....


Terlebih lagi......


Itu.....


Kecelakaan pesawat....


Yang ditumpangi oleh orang tua si kembar untuk pejalanan pulang.......



Yaa.......



Semalaman itu mereka tidak berhenti menangis...

Sampai akhirnya tertidur si sofa.






Keesokan harinya mereka izin untuk tidak pergi ke sekolah.



     __________________________________

TBC GUYS

MAAF YA UP MALEM TADI SIANG ERROR WP NYA JADI NYA UP MALEM DEHH

BESOK AKU BAKAL UP LAGI DITUNGGU YAA BYE ٩(ര̀ᴗര́)ᵇʸᵉ


Beri Aku Kesempatan Lagi Kumohon (Sakuatsu) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang