Jan lupa vote ya
Enjoyy•••••••••••••
"hey jidat! Kau ini sedang melamunkan apa?jangan bilang kalau kau masih menyimpan perasaan untuk si bungsu uchiha itu ya?"tanya ino sang sahabat
"Tidak!pig!"
Kesal sakura
"lalu? Apa yang kau pikirkan? Kau tidak boleh merahasiakan isi hatimu jidat! Bahkan aku pun bisa saja langsung tahu apa pikiranmu tanpa kau memberitahunya"
Ancam ino
"aku sedang stress pig!"
"Baiklah!Shintenshin--"
"Pig!?!? "Sakura berteriak, yah.teriakan sakura sangat memekak kan telinga, ino masih beruntung karna sakura tak memukul nya dengan di iringi kata 'Shannaroo'.
"Ceritakanlah baka! "
"aku hanya stress karna oprasiku gagal, ku pikir aku bisa menyelamatkan anak itu...""kau bukanlah pencipta kehidupan jidat!"
Sakura menghela nafas"baiklah kalau begitu aku pulang ya jidat, aku punya kencan malam ini"
Pamit inoSakura yg sedang duduk di kursi taman pun ikut pulangjuga
"Jaane sakura"
"Semiga kencanmu lancar ino"°°°°°°°°°°°°°°°°
Suna*"Ada apa Kalian memanggil Ku? "to the point gaara sang kazekage
Sambil menatap datar para petinggi di desa Suna.
"Bagaimana keputusan mu atas perjodohan mu antara gadis konoha gaara? "tanya salah satu petinggi
"aku akan datang ke konoha dan mendiskusikan siapa gadis itu nanti"datar gaara"Gaara aku tahu kau belum punya ke inginan menikah tapi di usia 22 tahun kazekage memang di wajibkan untuk menikah. "
"Aku mengerti peraturan ini"
"Aku heran kenapa buyut kita harus membuat peraturan ini" Suara kankuro sang kakak
"ya!lagipula gaara masih Muda,Usia 24 tahun itu hanyalah angka"Kini suara sang kakak perempuan gaara, temari."Tertib lah pada peraturan luhur Temari-sama kankuro-sama gara-samma "
"baiklah aku bisa pergi? "tanya gaara"Silahkan gaara-sama "
Para tetua dan petinggi lain pun berdiri sambil memandang kepergian sang kazekage muda tsb."Kalau kau tak mau kau bisa menentang nya gaara"ucal temari yg mengerti tekanan sang adik.
"aku tak keberatan neesan"----------------
"Rokudaime,besok Kazekage akan datang kemari untuk membahas perjodohan itu"
"baiklah, kau bisa pergi""aku harus bicara pada Tsunade-sama "
Tiba tiba pintu ruang hokage terbuka cukup keras menampilkan Seorang gadis berambut merah muda dengan usia kisaran 22 tahun tsb.
BRAKK!!!
"kakashi sensei!! Aku membawakan mu makanan!"
Semangat Sakura
"bisakah kau mengetuk puntu terlebih dahulu sakura? "
Kata kakashi yg di kagetkan murid kesayangan nya itu."Ah..gomenne sensei"ucap sakura dengan nada yg sudah direndahkan.
"hm, omong omong terima kasih sakura, kau sering membawakan ku makanan akhir akhir ini""Tentu saja, karna biasanya sakura chan memberikan makanan itu pada sasuke kini sudah berkeluarga " goda naruto yg tiba tiba datang dari belakang sakura.
Sakura Jelas menonjok kepala naruto.
"itteh sakura-chan ,bisakah kau itu sedikit lembut pada ku"protes si rambut kuning
"Jika aku tak mau?"ejek sakura"Yare yare, kalian selalu saja bertengkar " Pasrah kakashi dengan kelakuan 2 muridnya itu
"Aku harus kembali ke rumah sakit sensei, Jaa ne"
Pamit sakura buru buru
KAMU SEDANG MEMBACA
Gaasaku •GaaraxSakura•
FanfictionGaara x sakura alur nya random Semua char milik :MK Tidak berniat untuk mengobrak abrik alur Pemikiran author sendiri