Hi readers.
Maapkan typonya
Plss Lah Yg di poto itu bener Bener kayak..
Fell nya tuh kaya bener bener Abskskskrfgjksw😭💘.
Note: Neji Dan Asuma Masih hidup ygy.
Keep enjoy..
••••••••
Tok Tok Tok..
Sakura mengetuk pintu pelan.
setelah mendengar Kata 'masuk' dari dalam, sakura dan yamato masuk."Halo Sensei! Aku membawakan mu makan siang" Ucap sakura.
"Senpai!" Panggil Yamato."Oh?Sakura-chan?" Tanya Naruto si kuning.
Ternyata disana ada Gaara, Naruto Dan Sasuke.
Tidak seperti yg dikatakan paman yg berjaga.
"Eh? Kalian Sedang apa Disini?" Tanya Sakura.
"Tak ada." Jawab sasuke dan gaara bersamaan dengan nada dingin."Oh ayolah.. Cerialah sedikit. Kalian ini Sangat Dingin ttebayo" Ucap naruto mencairkan suasana.
"Ne. Sensei! Apakah Kau punya sedikit waktu luang?"
Tanya sakura."Hm.. Memang nya ada apa?"
"Kau yg pasti Menyuruh ino dan sai misi. Jadi ayo antar mereka di gerbang desa!" Ujar sakura."Oh itu ya.. Aku Naruto dan Yg lain juga mau kesana. Tadi aku baru mau menyuruh Gaara menjemputmu tapi kau sudah sampai duluan"
"Kalau begitu ayo!" Ajak sakura.
"Hai'k Hai'k"
Pasrah kakashi"Ne naruto, sasuke Gaara" Panggil kakashi mengisyaratkan untuk ikut.
Tiga pria itupun menyusul dibelakang Kakashi .
Tiga orang didepan ada Sakura kakashi dan Yamato
Dan tiga orang dibelakang..U know lah para pria tampan dengan warna rambut berbeda itu.
*****
Tak berselang lama Sampai lah mereka ke tempat tujuan yg disana sudah ada ino dan sai yg masih mengobrol.
"Oh Kalian Ber6 Datang juga"
Ucap sai.
"Pig! Berhati hatilah! Aku akan menunggumu" ucap sakura menyemangati.
"Jika Aku tak Kembali hingga tiga tahun? Apakah Kau akan menungguku?" Tanya ino.Seperti nya itu semacam sindiran.
"Sampai 10 tahun pun aku akan menunggumu pig! Tapi jika dalam 1 minggu kau tak kembali aku akan menjemputmu!"
"Dan Kau sai! Jika kau kembali Sendiri Tanpa Ino aku akan membunuhmu!" Tinpal sakura tajam.Sai hanya tersenyum tanpa dosa.
"Pendirianmu itu teguh sekali jidat!" Ujar ino.
Sakura hanya Memluk ino.
"Jangan Membuat ku menunggu terlalu lama ya pig!" Ujar sakura lalu melepaskan pelukan itu
Sasuke menepuk bahu sakura.
"Oy dia hanya pergi sebentar" Ucap sasuke menenangkan Sakura.
Sakura berlari memeluk kakashi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gaasaku •GaaraxSakura•
FanfictionGaara x sakura alur nya random Semua char milik :MK Tidak berniat untuk mengobrak abrik alur Pemikiran author sendiri